Intip Busana Wedding Elegan Alex Cooper yang Menikah di Surga Riviera Maya

Podcaster wanita dengan gaji terbesar di Spotify, Alexandra “Alex” Cooper merayakan pernikahannya dengan Matthew “Matt” Kaplan, 24 April lalu. Sebagai salah satu podcaster sukses dengan 3 juta followers di Instagram, Alex Cooper berhasil mengantongi titel “arguably the most successful woman in podcasting” oleh Time Magazine setelah menyetujui kerja sama bersama Spotify senilai $60 juta atau setara dengan kurang lebih Rp965 miliar.

Alex bercerita tentang kisah cintanya yang berawal dari ZOOM meeting saat pandemi masih berlangsung di tahun 2020. Meeting terakhirnya dengan ACE’s Production, perusahaan suaminya saat ini yang berprofesi sebagai produser Hollywood, menjadi titik awal interaksi yang berujung dengan pernikahan.

Setelah menjaga hubungan mereka secara tertutup selama 3 tahun, 2023 lalu, Matt secara resmi melamar Alex di kediamannya dengan cara yang unik yaitu scavenger hunts; permainan di mana pemainnya harus mencari dan memburu “hadiah”, dalam hal ini Alex menemukan Matt berlutut melamarnya di bawah kanopi penuh bunga. Tahun ini, pasangan muda tersebut akhirnya memutuskan untuk merayakan cinta mereka dengan melangsungkan pernikahan dengan tema pantai di Riviera Maya, Mexico.

Alex mengenakan gaun dari Alexander McQueen dengan v-neckline dan straight line yang terlihat timeless, menawan, dan elegan dengan short blusher veil sebagai pelengkap yang anggun saat prosesi pemberkatan.

Alex membagikan dokumentasi semua busana yang ia kenakan di Instagram pribadi miliknya @alexandracooper saat mempersiapkan rangkaian acara pernikahan mulai dari hand-embroidered tulle dress dari Donna Karan Collection, cowboy hat dari Gladys Tamez, gaun set yang disulam dengan baroque pearls dan transparent sequins milik Danielle Frankel, gaun korset silk chiffon oleh Alexander McQueen dengan sepasang sepatu dari Jimmy Choo, dan atasan korset dengan ecru lace dan custom skirt oleh Gianni Versace untuk after party-nya.

Pernikahan Alex dan Matt bisa jadi salah satu inspirasi untukmu yang saat ini sedang berencana mengusung wedding tema pantai. Kamu juga bisa mulai browsing berbagai desainer andal untuk mempersiapkan gaun impian dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu!

Jangan lupa untuk terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP