Weddingku Exhibition

Punya Rencana Menikah? Telusuri Taman Indah Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Presents Weddingku Exhibition untuk Pernikahan Mewah nan Megah

Setiap pasangan pasti memiliki rencana melanjutkan hubungan cinta ke jenjang yang lebih serius, dimulai dari mengikat janji lewat pertunangan hingga pernikahan.

Langkah ini harus diperhitungkan secara matang dengan perencanaan yang detail untuk segala kebutuhan yang diperlukan. Mulai dari venue, dekorasi, gaun dan jas pengantin, hingga suvenir. Mencari referensi di internet mungkin akan terasa melelahkan dengan pilihan yang tak terbatas.

Namun, jangan khawatir, kamu bisa wujudkan pernikahan mewah nan megah cukup dengan datang ke wedding exhibition di hotel bintang lima di Jakarta Selatan, yaitu Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Presents Weddingku Exhibition dengan lebih dari 100 vendors yang telah dikurasi secara ketat dalam 15 kategori yang digelar mulai hari ini, Jumat, 26 April 2024 hingga hari Minggu, 28 April 2024.

Memasuki area exhibition, kamu akan disambut dengan taman bunga yang terlihat ringan namun memancarkan kebahagiaan dan penuh keceriaan. Dengan dekorasi daisy, aster, dan latar langit biru sebagai karya dari Steve’s Decor, ambience awal pameran ini dijamin mampu membuatmu nyaman mengeksplor sejak dari langkah pertama.

Kamu akan disambut dengan booth retro-cinema milik AXIOO yang didesain sangat manis dengan dominasi warna pink, fountain penuh hydrangea merah yang elegan, dekorasi dining magis milik Rangkai Mimpi dalam Imaji, dan kue cantik milik SweetSalt. Melangkah lebih jauh, kamu akan menemukan booth Adelle Jewellery dan aisle taman hijau menuju Grand Ballroom yang pastinya menimbulkan decak kagum.

Memasuki Grand Ballroom yang dihias untuk terlihat prestisius oleh Lotus Design, kamu akan disambut dengan booth-booth cantik penuh bunga di seluruh ruangan. Hal yang paling mencuri perhatian adalah draping white flowers installation yang menjuntai indah untuk merepresentasikan nuansa pernikahan yang menakjubkan.

Berikut vendor-vendor yang berpartisipasi di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Presents Weddingku Exhibition, wedding exhibition termewah tahun ini:

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City, Alissha Bride, Bramanta Wijaya, Dita Celine Prive, Fero Yu, Jean Tirtamarta, JJ Bride, The Ivy Atelier, Yohannes Bridal, Arthaputri Atelier, House of Liza, Widuri, Watt A Night, Prodia Laboratorium, Ivoire Cake Design, Le Novelle Cake, Sweetsalt, Ze Guest Management, Red Ribbon Gift, Bank Mandiri, Antheia Photography, AXIOO, Calia Photo, Cheese N Click Photography, CocoStudio, Dua Ritme, Kairos Works, Korean Artiz Studio, Lumineux Photo, Monchichi Photography, Oui in Love Cinematography, Pixels Photography & Videography, Venema Pictures, Bie Hin Tailor, Dikha Sigit, Pizzaro Sensation Design, Wong Hang Distinguished Tailor, Adelle Jewellery, All Star Music Entertainment, Joshua Setiawan Entertainment, Omorfia Entertainment, Venus Entertainment, Alpha Entertainment, Casablanca Design, De_Sketsa, Dreamee Decoration, Fiori.Co, GlowLightPro, Grasida Decoration, Lotus Design, Mou Wedding Decoration, Steve’s Decor, Vica Decoration, White Pearl Decoration, Anastasia Project, Beau & Belle, Cass Organizer, Double Happiness Wedding Organizer, Fior Organizer, Greenlight Wedding Organizer, JDV Wedding Planner, Olivia Organizer, Pinkbow.Co, LOL Photobooth, Hias Atelier, Prolog Design, dan Rangkai Mimpi dalam Imaji.

Jangan lewatkan juga talkshow atraktif kolaborasi dari Adelle Jewellery x Christie Basil di hari Sabtu, 27 April 2024 dan Adelle Jewellery x Ernesto Abram pada hari berikutnya di jam yang sama.

Exhibition ini diharapkan mampu mewujudkan pernikahan glamor impianmu dan pasangan sebagai memori kunci kisah cinta yang kamu bangun penuh emosi berharga untuk diabadikan hingga akhir hayat bersama belahan jiwa.

Kamu bisa dapatkan free entry-nya hanya dengan mengunduh aplikasi Weddingku lewat smartphone-mu. Jangan lupa untuk terus update trend dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP