6 Alasan Kenapa Kamu Harus Mengunjungi BTN Jakarta Wedding Festival 2023?

Jika kamu sedang merancang sebuah pernikahan, apa langkah yang harus kamu lakukan? Merencanakan pernikahan harus dimulai dahulu dengan brainstorming untuk menentukan tema pernikahan yang kemudian dilanjutkan dengan pemilihan vendor. Tapi jika kamu menemukan kesulitan dengan adanya problem pengetahuan yang sedikit mengenai pernikahan, ada perlunya kamu untuk datang ke sebuah pameran pernikahan. Karena dengan mengunjungi pameran pernikahan, jendela pikiran Lovely Couples akan terbuka dengan tersajinya begitu banyak inspirasi, pilihan vendor serta hal menarik lainnya. Jangan khawatir untuk mencari pameran pernikahan dalam waktu dekat ini, karena BTN Jakarta Wedding Festival 2023 akan segera hadir pekan depan. Dan inilah yang harus kamu tahu, 5 alasan mengapa kamu harus mengunjungi pameran pernikahan BTN Jakarta Wedding Festival 2023.

1. Merasakan Experience dan Ambience Pameran yang Inovatif

Dengan datang ke BTN Jakarta Wedding Festival kali ini yang mengambil tema “Reflection”, Lovely Couples dapat menikmati instalasi yang super keren yang merupakan area multisensori dimana lovely Couples dapat memasuki tunnel dan merasakan sendiri pengalaman yang menakjubkan di dalamnya. Instalasi yang didukung oleh vendor kenamaan Tanah Air yang pastinya akan menambah inspirasi untuk pernikahanmu.

2. Mendapatkan Inspirasi untuk Pernikahanmu

Berjalan mengelilingi area pameran, melihat booth dari para vendor serta juga melihat portfolio dari para vendor jika kamu berkonsultasi. Kamu akan mendapat banyak inspirasi untuk pernikahanmu mulai dari tema pernikahan yang akan diambil, pilihan palet warna yang akan digunakan, hingga inspirasi dekor yang bisa diimplementasikan ke dalam mood board-mu. Ini menjadi gladi resik untuk melihat secara nyata produk dan jasa untuk pernikahan dari para vendor.

3. Bertemu Langsung dan Berkomunikasi dengan Vendor

Jika kamu sudah melihat BTN Jakarta Wedding Festival periode Online yang tengah berlangsung, pastinya kamu sudah melihat profil para vendor yang sudah diincar untuk bertransaksi, tetapi masih ingin bertatap muka secara langsung dengan vendor yang dipilih. Kamu bisa langsung menyambanginya di pameran Offline, dan bisa bertransaksi dan bisa dengan lengkap bertanya serta berkonsultasi mengenai produk atau jasa pernikahan yang ditawarkan oleh vendor.

4. Mendapatkan Promo Menarik

Ini juga alasan wajib untuk datang ke BTN Jakarta Wedding Festival 2023, karena akan banyak promo menarik dari para vendor. Mulai dari harga spesial, potongan diskon hingga cashback yang siap diberikan untuk Lovely Couples. Namun, semua yang tadi disebutkan tersebut hanya berlaku selama pameran berlangsung. Di luar dari pameran, penawaran dan promo tidak akan berlaku lagi.

5. Berkesempatan Membawa Pulang Grand Prize

Dan alasan terakhir adalah kamu bisa berpeluang membawa pulang grand prize 1 mobil Toyota Yaris Cross. Dimana lagi selain bukan di pameran pernikahan ini, kamu datang dan bertransaksi dan bisa membawa pulang hadiah utama tersebut. Di samping itu juga akan ada banyak hadiah lainnya yang bisa dibawa pulang seperti paket bulan madu, voucher belanja hingga logam mulia.

6. Mencari Rumah Impian

Rasanya hambar jika kamu sedang merancang pernikahan ideal tetapi tidak mencari rumah impian. Kini bukan lagi khayalan, karena bersama Bank BTN, pameran Jakarta Wedding Festival kali ini juga menayuguhkan tawaran menarik untuk Lovely Couples, dimana kamu bisa mendapatkan rumah impian dengan cicilan bunga yang rendah dan memiliki jangka waktu yang panjang. Jadi sekali datang, semua impian tentang pernikahan dan memiliki rumah yang ideal akan segera terwujud!

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai BTN Jakarta Wedding Festival 2023, kunjungi website kami di weddingku.com/jwf2023

Untuk mendapatkan berita, tips, dan tren terkini dari dunia pernikahan, download weddingku app di sini.

Jakarta Wedding Festival 2023 Campaign, Supported by:
Photo & Video: Derai Studio
Dress: Christie Basil
Make up Artist: Natalia Oen
Hair Do: Yemima Egytha
Jewelry: Frank & co.
Shoes: Cava Prive

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP