7 Vendor Bridal untuk Pernikahan yang Bisa Didapati di Jakarta Wedding Festival Part 2

Di artikel sebelumya mengupas tuntas mengenai vendor bridal yang hadir di Jakarta Wedding Festival (JWF) 2023. Kali ini juga masih membahas kelanjutan untuk mengetahui siapa lagi vendor bridal yang bisa mewujudkan pernikahan impianmu dengan koleksi gaun pengantinnya yang cantik dan mengagumkan, serta memiliki juga banyak kelebihan yang bisa menawarkan promosi atau pun harga yang istimewa untuk kamu. So, Lovely Couples inilah vendor bridal bagian kedua yang ikut berpartisipasi dalam Jakarta Wedding Festival 2023.

1. B Bride

Didominasi dengan gaun yang pengantin yang bersiluet ballgown, vendor bridal B Bride sukses membuat tampilan pengantin wanita yang memakai koleksinya bak puteri di sebuah kerajaan dongeng. Tampilan tiap gaun pengantinnya memang amat cantik membuat tiap calon pengantin ingin memakainya, karena dari bahan yang dipakai memang menyiratkan kemewahan dan juga hiasan payet dari vendor bridal ini yang begitu detail. Selain gaun pengantin, juga tersedia banyak pilihan gaun jika kamu ingin menggunakannya untuk kebutuhan lain seperti foto prewedding.

2. Benita Octaviana Bridal

Lain cerita dengan vendor bridal, Benita Octaviana yang menceritakan sisi feminin seorang wanita yang kuat. Lewat gaun pengantin yang didesainnya diliputi dengan aksen bunga, bulu-bulu hingga detail yang bermandikan embellishment yang berkilauan. Style yang kamu inginkan juga bisa dikomunikasikan untuk keinginan tampilan gaun pengantin yang diimpikan, semisal bagian atasnya ingin menampilkan gaya Victorian atau bisa dengan gaya klasik yang lain. Tawaran lain juga bisa didapatkan dari vendor bridal ini seperti gaun malam atau pun Cheongsam untuk keperluan Sangjit.

3. Brides Inc

Yang juga menawarkan gaun pengantin klasik untuk pernikahan adalah Brides Inc. Perpaduan antara dua bahan yang menjadi kekuatan dari vendor bridal ini. Gaun pengantin sebagai tempat bertemu antara lace dengan bahan pilihan yang mengkilap seperti Tafetta. Ditambah lagi dengan ornamen bunga yang banyak menghiasi serta juga payet yang mewah. Ukurannya pun juga bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh Lovely Couples, jadi tidak perlu lagi untuk insecure. Layanan pengukuran tubuh yang diberikan untuk kenyamanan kamu agar pas saat dipakai saat pesta pernikahan.

4. Luminous Sposa

Banyaknya gaun pengantin yang tersedia, membuat vendor bridal Luminous Sposa kian diminati oleh pengantin wanita. Mengaburkan yang menjadi kekurangan wanita, vendor bridal ini memberikan solusi agar pengantin bisa tampil paripurna di hari istimewanya. Seperti memberikan sentuhan manis pada area lengan dengan memberikan efek dengan menggunakan kain atau aksen agar terlihat lebih ramping. Selain itu, detail yang ditunjukkan juga begitu presisi, seluruh gaun yang didesain memiliki beading bebatuan yang dipayet satu persatu-satu.

5. Outress

Menawarkan dengan desain yang lebih personal dan cenderung unik, Outress memberikan pilihan yang segar untuk gaun pengantinmu. Pemberian statement berupa lengan yang asimetris ataupun penggunaan lengan dengan bentuk balon yang bisa dilepas dan pasang merupakan secuil karya dari Outress yang memukau. Serta gaun pengantin dengan detail yang kaya dengan pemberian buntut gaun yang juga bisa dilepas dan dipasang kembali. Warna yang juga bisa dipilih dari vendor bridal ini selain warna putih juga bisa diambil seperti warna putih gading ataupun nude.

6. Ritz Taipei

Untuk kamu yang menginginkan gaun pengantin yang super megah, bisa jadi pilihanmu jatuh kepada vendor bridal, Ritz Taipei. Pilihan gaun pengantik dengan mengambil siluet yang bermacam-macam tersedia disini. Seperti memberi bumbu drama di tiap gaunnya, sudah pasti tersihir saat melihat dan mengenakannya. Lovely Couples juga dapat melihat pemilihan detail berupa bordiran yang sangat terperinci serta teknik jahitan yang rapi tanpa cela. Yang tidak kalah menariknya juga pada bagian bustier-nya, dengan bentuk yang sempurna dengan sokongan tulang yang membuat tubuh terlihat bentuknya.

7. Wu Sisters

Dan yang terakhir adalah tawaran dari vendor bridal yang selalu menyuguhkan sisi glamor di tiap gaun pengantin yang didesainnya yaitu Wu Sisters. Kuncinya terletak pada penggunaan fabric-nya, yaitu menggunakan bahan yang sudah memiliki pola dan detail yang mengkilap atau dikenal dengan bahan Sequin, pola manipulasi dengan pembubuhan bebatuan hingga rumbai-rumbai yang terbuat dari untaian mutiara. Tidak ketinggalan juga penggunaan bahan Mikado yang juga memberikan efek mengilat. Untuk dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh Lovely Couples, pengukuran tubuh untuk sistem personalisasi sangat dibutuhkan untuk menciptakan hasil gaun pengantin yang maksimal.

Kunjungi booth dari vendor bridal di atas dengan mengunjungi Jakarta Wedding Festival, 24-26 November 2023, di Jakarta Convention Center. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Jakarta Wedding Festival, kunjungi website kami di weddingku.com/jwf2023

Untuk mendapatkan berita, tips dan terkini dari dunia pernikahan, download Weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP