Aktris Hana Saraswati Jadi Pengantin Baru, Intip Aesthetic-nya Jepretan Prewedding hingga Resepsi untuk Inspirasi Pernikahanmu!

Hana Saraswati, salah satu aktris yang berpartisipasi dalam film-film besar seperti Lampir hingga series seperti Anak Langit dan Anak Jalanan, resmi menikah dengan pujaan hatinya, Justin Harijawan menikah akhir pekan lalu, Sabtu, 21 September 2024.

Keduanya mengawali pernikahannya dengan akad nikah dengan adat Jawa lengkap dengan kebaya dan beskap putih. Kabar ini menggembirakan para penggemarnya setelah Hana terus mem-posting salah satu konsep prewedding-nya sejak bulan Juni lalu dengan foto makeup bold. Pernikahan ini terlihat khidmat dan mengharukan lewat momen bersama kedua orang tua pengantin dalam venue semi outdoor yang didekorasi bak wild garden yang memikat.

Melanjutkan acaranya pada malam hari untuk resepsi, Hana terlihat menawan dengan white mermaid gown see through. Uniknya, flower shower untuk aisle-nya dilakukan oleh anak-anak kecil yang menggemaskan. Hana berganti busana dengan off-shoulder dress untuk after party sebagai penutup dari pesta pernikahannya tersebut. Momen-momen ini merupakan momen puncak dari long distance relationship keduanya sejak 2018 lalu.

Sebelum menggelar pernikahan, Hana juga membagikan hasil jepretan prewedding-nya dengan berbagai konsep yang bisa jadi inspirasimu, yaitu:

Romantic Night Glam
Bak pasangan di film Barat, Hana dan Justin berpose fierce dan intimate dalam pemotretan di dalam kamar dan rooftop. Ditemani langit malam dan attire yang memukau; Hana dengan black dress dan Justin dengan black shirt, pasangan ini pantas dijuluki dengan “the it couple”.


Casually Comfortable at Home
Akan segera memulai rumah tangga, sejoli ini juga menunjukkan kemesraannya dengan melakukan photoshoot casual di rumah yang super nyaman. Tak hanya aesthetic, indoor photoshoot ini juga terlihat natural dengan salah satu scene-nya yang menampilkan keduanya sedang memasak dan berbagi kue ulang tahun dan semangkuk mie bersama.


Traditionally and Naturally Enchanting
Ingin pemotretan yang penuh keindahan budaya dan alam, Hana melakukan semuanya. Menggelar photoshoot di tengah hamparan sawah dan di pinggir danau, vibes yang diberikan dari jepretan prewedding ini tak hanya aesthetic, namun juga romantis, layaknya pasangan dari dongeng rakyat zaman dahulu kala. Hana dan Justin terlihat anggun dan penuh wibawa dengan busana yang terinspirasi dari berbagai budaya di Indonesia.

Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP