Atelier Pronovias Pamerkan Koleksi Wedding Dress Tahun 2024-2025

Terinspirasi dari arsitektur di kota Barcelona, Spanyol dan ombak Laut Mediterania, Atelier Pronovias meluncurkan koleksi terbarunya untuk wedding dress 2025 yang menampilkan avant-garde silhouettes, sculptural necklines, and desain gaun yang inovatif lainnya. Kaya akan kesan vintage namun tetap modern, kreatif, dan unik.

Vespra

Gaun dengan konsep strapless ball gown dengan material Kelly Mikado atau royal satin yang meng-highlight silhouette dengan bentuk gelombang laut yang mengalir terlihat dari bagian korset sampai rok.

Velia

Gaun satu ini memiliki konsep long sleeve dengan desain high neck yang menawan. Dijahit dari bahan lace dan tulle, gaun ini memberikan kesan ilusi nude-hue yang elegan.

Pineda

Kembali dengan material Kelly Mikado dan glitter, Pronovias mendesain gaun two-piece yang terdiri dari semi-sheer sequin bodice dan bubble skirt.

Azzurro

Dengan desain tea-dress yang unik, gaun satu ini menggunakan bahan vegan leather dan tulle dengan korset yang dipadupadankan dengan airy skirt.

Balsa

Column dress satu ini dijahit dari bahan Monique crepe, yaitu kain poly spandex dengan tekstur crepe dan back surface yang halus. Gaun ini juga memiliki desain neckline yang berstruktur.

Copernico

Pronovias mendesain gaun satu ini dengan bentuk yang sangat unik, menawan, namun tetap memancarkan vibe feminine lewat desain tuxedo gown. Menggunakan bahan couture crepe; bahan dari gabungan wool, silk, cotton, polyester, rayon, dan nylon dan organza; kain tipis dengan tenunan polos yang terbuat dari sutra.

Angelis

Strapless gown dengan bahan couture crepe satu ini memiliki desain yang mengagumkan dengan meng-highlight scalloped neckline dan sentuhan short veil yang manis.

Minyo

Sleeveless A-Line dress dengan bahan silk organza dan beads yang memiliki silhouette yang airy dan flowy.

Nais

Pronovias mendesain Nais dengan konsep empire waist gown dengan bahan Jacquard; kain yang ditenun dengan alat tenun Jacquard dari Perancis dengan avant-garde shoulders.

Serpenta

Konsep gaun strapless fit and flare dijahit dari bahan Gracia Mikado ini memiliki subtle pleated design.

Ailanta

Gaun long sleeve dengan kombinasi bahan couture crepe, tulle, dan beads dengan desain cutouts di bagian sleeves dan pinggang.

Kamu juga bisa lihat koleksi lainnya dengan scroll down artikelnya!

Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu atau mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP