JWF2024

Banjir Penawaran yang Gak Boleh Dilewatkan! Kulik Benefit Spesial dari Berbagai Vendor Pernikahan di Jakarta Wedding Festival 2024 Part 1

Dalam melangsungkan pernikahan, persiapannya memang susah-susah-gampang. Tapi dengan datang ke pameran Jakarta Wedding Festival di Jakarta Convention Center, semuanya pasti bakal lebih mudah! Bukan cuma itu, pameran terbesar tahun ini juga menyediakan lebih dari 500 vendor yang terbagi dalam 20 kategori.

Kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik yang hanya bisa kamu akses hingga akhir pekan ini saja. Yuk, simak artikel selengkapnya untuk spill berbagai penawaran khusus dari berbagai vendor pernikahan!

Hotel

Tentrem Jakarta
Hotel Tentrem Jakarta yang kental dengan nuansa perpaduan adat Jawa dan elemen kontemporer menjadikan hotel mewah ini menjadi opsi menarik untuk kamu yang sedang berburu venue wedding. Dengan bertransaksi di Jakarta Wedding Festival kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan di antaranya sebagai berikut, kamu bisa meng-upgrade kamar pengantin dan mendapatkan tambahan menginap satu malam. Keluargamu juga bisa mendapatkan tambahan menginap satu malam untuk dua kamar family, 30 porsi untuk meal crews, 100 porsi food stalls, dan 100 porsi ice cream corner. Yang paling menarik dari penawaran ini adalah kamu sudah bisa mengakses Amarta Hall, bangunan chapel yang menjadi ikon dari Hotel Tentrem Jakarta saat sudah berhasil bertransaksi di Jakarta Wedding Festival.

Avenzel Hotel & Convention
Ingin menggelar pernikahan di ballroom yang megah? Avenzel Hotel & Convention bisa jadi salah satu opsi yang patut kamu pertimbangkan. Kamu bisa mendapatkan penawaran spesial seharga Rp158 jutaan untuk 300 tamu undangan di Peony Ballroom. Kamu juga bisa mendapatkan potongan harga hingga 10% untuk semua wedding packages, voucher honeymoon yang termasuk dengan makan malam romantis dan logam mulia. Sangat menguntungkan, bukan?

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel
Terletak di jantung kota Jakarta dan terkoneksi dengan salah satu mall paling populer di ibu kota, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel menawarkan dua wedding packages yaitu Exquisite Wedding Set seharga Rp288 jutaan untuk 150 tamu undangan dan Royal Wedding Set dengan harga Rp588 jutaan untuk 350 tamu undangan. Kedua paket ini sudah termasuk benefit luxurious bridal suite, signature massage, dan prewedding di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Vendor lainnya juga masih memiliki penawaran spesial yang tidak boleh kamu lewatkan, nih. Bergeser sedikit ke vendor dekorasi, yuk!

Dekorasi

Black Swan Decoration
Memiliki beragam paket untuk dekorasi, di akhir pekan ini, Black Swan Decoration menawarkan penawaran spesial yang buat kamu semakin untung. Untuk Intimate Decoration dengan harga Rp45 jutaan, kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp5 jutaan, sedangkan untuk Ballroom Decoration dengan harga Rp100 jutaan, kamu akan mendapatkan cashback Rp15 jutaan dan bonus dry ice effect yang akan membuatmu dekorasi pernikahanmu semakin menawan dan pastinya menarik perhatian tamu.

Grasida Decoration
Untuk pameran kali ini, Grasida Decoration memiliki penawaran dekorasi menawan yaitu Basic Package dengan potongan harga hingga 10% menyesuaikan dengan venue yang kamu pilih. Mau indoor atau outdoor wedding semuanya bisa terwujud.

White Pearl Decoration
Dekorasi versatile hasil karya White Pearl Decoration memang patut diacungi jempol. Akhir pekan ini, jika kamu bertransaksi di Jakarta Wedding Festival, dengan minimal dealing Rp90 jutaan, kamu otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp10 jutaan. Penawaran yang menarik bukan?

Setelah vendor dekorasi, pastinya kamu membutuhkan vendor untuk mengabadikan momen bahagiamu dengan pasangan. Maka dari itu, yuk kita kulik penawaran vendor photography & videography!

Photography & Videography

Solemn Studios
Memiliki portofolio yang menakjubkan, Solemn Studios memiliki penawaran spesial untukmu yang bertransaksi dengan vendor photography & videography satu ini dengan detail sebagai berikut, jika kamu bertransaksi untuk wedding day & prewedding sekaligus, kamu akan mendapatkan benefit Mini Studio. Untuk transaksi wedding day, kamu akan mendapatkan penawaran khusus yaitu potongan harga hingga 30% untuk Mini Studio.

Oxalis Pictures
Meng-highlight hasil yang natural dan kental akan intimasi, Oxalis Pictures menawarkan potongan harga spesial hingga 20% jika kamu dealing foto dan video untuk sesi prewedding. Sedangkan itu, jika kamu bertransaksi foto dan video untuk wedding day, kamu bisa memilih benefit sesuai kebutuhanmu, yaitu potongan harga hingga 20% atau prewedding. A win-win solution!

Aries Pangestu Photography
Di Jakarta Wedding Festival 2024, Aries Pangestu Photography siap memberikan penawaran khusus untukmu dan pasangan. Kamu bisa mengakses potongan harga hingga 30% untuk All Package dengan harga mulai Rp9 jutaan. Dapatkan juga harga spesial untuk photography trip dengan best seller-nya ke Bali atau Sumba dengan harga mulai Rp12,5 jutaan.

Kairos Works
Bertajuk "Wanderlust" di mana kamu bisa melakukan photoshoot di berbagai pilihan destinasi unik tanpa harus memikirkan waktu, karena kamu bisa terbang kapan saja dengan Kairos Works dengan harga mulai dari Rp18 jutaan, lho! Destinasinya mulai dari Jogja, Sumba, Eropa, hingga Amerika Serikat. Tak hanya itu, jika kamu bertransaksi akhir pekan ini, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga hingga 10%, dijamin kamu tidak akan rugi.

Transaksi dengan vendor-vendor pernikahan berkualitas sekarang juga di Jakarta Wedding Festival hingga hari Minggu, 1 September 2024 dan kamu akan berkesempatan untuk memenangkan 400 hadiah langsung di Jackpot Land dengan hadiahnya yaitu 5 iPhone 15, 5 Xiaomi GTV 43 A FHD, 5 Xiaomi Robot Vacuum E10, 5 XIM Watch S3 Black, 10 IT1 Smart Air Purifier S280, 50 IT1 Thunderbeat Mini T08, 70 IT1 Tunebuds TWS Clarity T55, 100 IT1 Lucid Wireless Powerbank WPB21, 150 IT1 Tunebuds TWS Dual Tone T54 hanya dengan minimal transaksi sebesar Rp5 juta.

Jakarta Wedding Festival 2024 bisa diakses secara GRATIS hanya dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dengan klik link-nya di sini! Untuk informasi selengkapnya mengenai Jakarta Wedding Festival 2024, kunjungi kami di weddingku.com/jwf2024.

Jangan lupa untuk terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP