Bulan Keberuntungan untuk Menikah Menurut Zodiak di Tahun 2025

Tahun 2025 tinggal beberapa bulan lagi, maka inilah tahun di mana kamu memulai lembaran baru. Zodiak yang merupakan bagian dari astrologi amat berkaitan dengan kedudukan benda langit yang memengaruhi kepribadian manusia, kejadian alam, dan fenomena di bumi ini sering dipercaya membantu menentukan keberuntungan.

Zodiak terbagi dalam empat elemen yaitu api, air, udara, dan bumi dan inilah bulan yang dipercaya membawa keberuntungan untuk setiap zodiak di tahun 2025 yang bisa kamu jadikan rekomendasi tanggal untuk hari-hari penting salah satunya pernikahan!

Elemen Api

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Bulan Maret dipercaya membawa peluang dan awalan baru bagi individu dengan zodiak singa, yang mana semakin terbukanya pencapaian baru, bersama pasangan maupun karier. Bulan ini penting bagimu untuk memanfaatkan peluang untuk kebahagiaan jangka panjang.

Aries (21 Maret - April 19)
Bulan kedua, yaitu bulan Februari dipercaya menjadi bulan yang “powerful” bagi Aries di mana para individu yang berzodiak domba ini akan merasa penuh motivasi dan energi untuk mencapai berbagai tujuan, mulai dari kemajuan karier hingga kehidupan pribadi, salah satunya adalah hubungan asmara dengan pasangan.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Awal tahun yaitu bulan Januari merupakan salah satu bulan terbaik bagi zodiak Sagitarius karena bulan ini merupakan waktu yang tepat untuk mewujudkan berbagai impian lama yang sudah ingin dicapai karena semakin matangnya pemahaman diri. Tak hanya itu, bulan Januari menjadi bulan yang dipercaya memiliki stabilitas yang tinggi, terutama dalam hal asmara dan finansial.

Elemen Air

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Pertengahan bulan 2025, tepatnya bulan Mei menjadi waktu penuh kemajuan untuk zodiak kalajengking. Bulan ini dianggap penuh momen-momen indah dalam hubungan asmara dan saat yang tepat untuk melangkah lebih jauh yaitu pernikahan, karena bulan ini dipercaya membantu meningkatkan fokus untuk menyelesaikan berbagai fase dalam kehidupan.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Bulan Agustus dipercaya menjadi bulan yang gemilang dan membahagiakan bagi para individu yang berzodiak kepiting karena energi yang sedang dalam puncaknya. Bulan Agustus juga dianggap bulan yang ideal untuk mengatasi berbagai tantangan untuk mencapai tujuan salah satunya adalah pernikahan dengan pasangan tercinta.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Penuh harmoni, bulan Maret yang masih dalam bulan ulang tahun zodiak pisces dianggap bulan terbaik untuk mencapai kebahagiaan batin. Kegembiraan ini bisa kamu rayakan dengan mengucap janji suci bersama pasangan, karena hal ini akan memberikan kamu kekuatan untuk menghadapi masa depan.

Elemen Udara

Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Masih dalam periode bulan Gemini, bulan Juni menjadi bulan yang paling membahagiakan bagi Gemini karena bulan ini dipercaya adalah bulan di mana kamu bisa mencapai berbagai keinginan. Potensi keberhasilan di bulan Juni bagi para Gemini juga sangat tinggi, sehingga bulan ini menjadi bulan yang direkomendasikan sebagai bulan memulai berbagai hal baru seperti menikah dan switching pekerjaan baru.

Libra (22 September - 22 Oktober)
Dipercaya sebagai bulan di mana segala usahamu akan membuahkan hasil, Februari dianggap menjadi bulan keberuntungan bagi para zodiak dengan simbol timbangan ini. Hal ini bisa kamu manfaatkan untuk meraih berbagai kesuksesan dalam kehidupan salah satunya adalah dengan menikah dengan pasangan idamanmu.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Bulan Juni bagimu yang berzodiak Aquarius adalah bulan penuh petualangan. Petualangan ini akan menuntunmu berbagai peluang dan kebahagiaan. Di bulan ini dipercaya alam semesta memberikan dukungan penuh untukmu dalam mencapai berbagai tujuan hidup salah satunya adalah pernikahan.

Elemen Bumi

Taurus (19 April - 20 Mei)
Bulan ke-10 yaitu bulan Oktober dipercaya di mana para Taurus mencapai kesuksesan secara material dan emosional karena kepercayaan dirimu yang semakin hari semakin meningkat yang juga berujung dengan stabilitas batin yang memperlancar pernikahan sebagai salah satu urusan jangka panjang.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Pertengahan tahun 2025, tepatnya di bulan Juli adalah waktu di mana segala kerja keras serta usaha-usahamu dihargai dengan sebaik-baiknya, karena dipercaya bintang-bintangmu akan sejajar yang mana berakibat kamu diyakini akan mendapatkan reward yang pantas. Waktu ini dinilai ideal untuk menetapkan tanggal pernikahan, karena perhatian dari berbagai pihak akan tertuju padamu.

Capricorn (21 Desember - 19 Januari)
Dinilai akan menjadi bulan yang luar biasa bagi para Capricorn, bulan Februari menjadi bulan yang cocok untukmu menggelar pernikahan karena bulan tersebut adalah waktu di mana kamu semakin bersinar dengan berbagai produktivitas yang menghasilkan kemajuan besar untuk berbagai aspek dalam hidupmu.

Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP