Cinta Lokasi! Aktor Maze Runner, Thomas Brodie Sangster Resmi Menikah dengan Talulah Riley

Pemeran “Newt” di film Maze Runner, Thomas Brodie Sangster resmi menikah dengan tunangannya, Talulah Riley. Keduanya diketahui menikah di desa Anstey, Inggris, pekan lalu tanggal 22 Juni. Aktor yang terkenal dengan wajahnya yang awet muda ini, memutuskan untuk menikah setelah tiga tahun berpacaran dan bertunangan di tahun 2023 lalu.

Di hari yang cerah itu, keduanya terlihat serasi setelah menyelesaikan pemberkatan di gereja St. George. Talulah terlihat cantik dengan gaun ballgown putih klasik dengan pita dan lace-tulle veil tulle. Sang pengantin menata rambutnya dengan gaya simple updo dan membawa flower bouquet dengan kombinasi bunga berwarna putih dan pale pink blooms, sedangkan Thomas Brodie tampil necis dengan tailcoat three-piece suit berwarna biru dan rompi bermotif floral yang dipadupadankan dengan celana abu-abu bergaris.

Menurut berita dari The Sun, pernikahan ini terlihat unik dan menyenangkan karena kedua pengantin diantar dengan kereta kuda, namun ada satu kuda lainnya; sebagai kejutan dari Thomas Brodie yang memiliki tugas khusus, yaitu menjadi bridesmaid dari Talulah. Seorang tamu juga mengakui bahwa tak hanya kuda, Talulah juga menjadikan seekor anjing untuk menjadi pembawa cincinnya.

Sejoli ini memulai hubungan romansanya setelah bertemu di lokasi syuting “Pistol” di tahun 2021. Talulah sendiri merupakan mantan istri dari CEO Tesla, Elon Musk setelah menikah dua kali di tahun di tahun 2010, bercerai di tahun 2012, kemudian rujuk di tahun 2013, dan pada akhirnya kembali bercerai di tahun 2016. Talulah merupakan aktris berkewarganegaraan Inggris yang pernah berakting di film-film hits Hollywood seperti Inception, Pride and Prejudice, dan acara televisi Westworld di HBO.

Pasangan ini sudah sering memamerkan hubungannya di platform Instagram sejak 2022 lewat perilisan “Pistol”. Di tahun yang sama Thomas Brodie mem-posting foto di mana dirinya merayakan perilisan buku kedua Talulah yang berjudul “The Quickening”. Sama-sama menikmati pacuan kuda, Talulah membagikan foto dirinya dan Thomas yang terlihat bahagia dengan hubungan asmara mereka di acara Royal Ascot 2022.

Tahun lalu, Thomas Brodie secara resmi menyampaikan bahwa dirinya dan Talulah resmi bertunangan di Instagram lewat foto liburan dengan caption “Happy to announce that Talulah and I are engaged. Love is all around X”.

Yuk, scroll down artikel ini untuk melihat foto selengkapnya!

Yuk, terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP