Definisi September Ceria, Ini Dia 9 Pernikahan Artis dan Tokoh Dunia di Bulan ke-9

Real definition September ceria, ternyata di bulan ke-9 ini, ada sembilan artis dan tokoh dunia yang menyatakan janji sucinya kepada sang kekasih. Mulai dari artis dan atlet lokal, aktris Korea, musisi internasional, hingga royal wedding putri kerajaan. Mau tau siapa saja yang merayakan pernikahan di bulan September? Scroll down artikel-nya untuk baca artikel selengkapnya!

Kelly Gale

Model Victoria Secret, Kelly Gale menggelar pemberkatan intimate bersama suaminya, Joel Kinnaman yang populer dengan perannya sebagai Suicide Squad dalam private nuptial di tanggal 3 September lalu di Gurun Black Rock, Nevada, Amerika Serikat. Pernikahan keduanya terlihat eye catching dengan busana pernikahan yang berbeda dari biasanya, bahkan mereka juga bertelanjang kaki. Pasangan mengawali hubungan asmaranya di tahun 2019 dan keduanya resmi bertunangan di tahun 2021.

Gong Min Jeong

Aktris dan aktor drama Korea “Marry My Husband”, Gong Min Jeong dan Jang Jae Ho punya plot twist-nya sendiri. Berakhir kurang baik sebagai pasangan suami-istri di drama, pasangan ini malah berujung ke pelaminan. Pada tanggal 7 September, Gong Min Jeong membagikan foto-foto garden wedding-nya dengan Jang Jae Ho. Keduanya tampak bahagia dan tersentuh dengan momen-momen berharga tersebut.

Charlie Puth

Musisi Charlie Puth resmi menikahi teman masa kecilnya, Brooke Sansone, setelah tumbuh bersama karena kedua ayah mereka bersekolah di SD yang sama dan sama-sama tumbuh di New Jersey. Pernikahan ini digelar di rumah keluarga Puth di Montecito, California pada tanggal 7 September lalu. Perayaan ini merupakan pernikahan yang santai, fun, dan intimate karena tamu-tamunya dikurasi ditambah dekorasi yang simple, neat, dan clean dengan pattern sofa, kursi, tenda, dan flower arrangement serba putih.

Nino RAN

Nino, salah satu member grup musik, RAN menikah Dhabitannisa Auni atau yang dipanggil Ica di salah satu hotel bintang lima di Jakarta dengan dekorasi dengan elemen-elemen adat Jawa pada tanggal 20 September. Pernikahan ini didatangi para teman-teman artis Indonesia yang datang untuk memberikan selamat dan meramaikan acara bahagia salah satunya adalah Vidi Aldiano, yang sering dijuluki sebagai Duta Kondangan. Kabarnya bridesmaid dan groomsmen-nya mencapai 100 orang.

Clarissa Tanoesoedibjo

Menggelar upacara sipil, tea pai, dan resepsi di salah satu hotel mewah di Jakarta, putri dari pengusaha Hary Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo menikah dengan suaminya, yaitu Anthony Tjipto, 21 September lalu. Sebelumnya keduanya juga sudah menggelar nuptials di Palazzo di Amore, Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada bulan Agustus lalu. Mewah dan glamor, pasangan ini akhirnya menikah setelah kenal satu sama lain sejak tahun 2011 dan bertunangan di tahun 2023.

Hana Saraswati

Aktris film Lampir dan series Anak Langit dan Anak Jalanan, Hana Saraswati resmi menikah dengan Justin Harijawan menikah 21 September lalu. Keduanya mengawali pernikahannya dengan akad nikah dengan adat Jawa lengkap dengan kebaya dan beskap putih. Pernikahan ini terlihat khidmat dan mengharukan dalam venue semi outdoor yang didekorasi bak wild garden yang memikat. Pernikahan ini dilanjutkan dengan resepsi dan after party yang meriah.

JEY

Solois Jung Jin Hyeong atau JEY, solois dari Korea resmi menikah dengan kekasih, seorang model Jepang, Mayu Kitazawa. Pernikahan ini digelar secara intimate pada tanggal 22 September lalu. Pasangan ini sudah mempublikasikan hubungannya sejak 2023 lalu. Sebelumnya keduanya sempat buat gempar internet setelah mem-posting potret prewedding aesthetic bak film Jepang tahun 90-an.

Princess Theodora of Greece

Putri Greece - Denmark, Princess Theodora of Greece merayakan hari bahagianya secara resmi dalam royal wedding, 28 September lalu. Pernikahan ini digelar di gereja Metropolis Greek Orthodox Cathedral di Athena. Faktanya pernikahan ini merupakan pernikahan yang tertunda sejak pandemi 2020 lalu. Pada hari pemberkatannya, Princess Theodora, diantar oleh saudara laki-lakinya, Crown Prince Pavlos menuju altar, yang mana pemberkatannya disahkan oleh His Eminence Metropolitan of Syros, Dorotheos II. Princess Theodora memakai veil dan tiara yang sudah turun temurun sejak tahun 1920.

Ribka Sugiarto

Pasangan pebulu tangkis, Ribka Sugiarto dan Muhammad Rian Ardianto resmi menjadi suami dan istri pada tanggal 28 September lalu. Pernikahannya digelar dengan khidmat di Masjid Agung Madaniyah Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Keduanya memutuskan untuk merayakannya dengan adat Jawa untuk akad dan resepsi. Bertunangan di tahun 2023 lalu, kedua atlet tersebut ternyata sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2020.

Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP