Dekorasi ala Era Victoria, Pasangan Ini Berhasil Wujudkan Pernikahan dengan Tema The Bridgerton!

The Bridgerton, drama serial Netflix yang menjadi buah bibir penikmat film series sejak season pertamanya di tahun 2020 lalu dan hampir setengah dekade berlalu, series ini berhasil menjadi tren mendunia. Mengangkat cerita romansa era victoria dari keluarga Bridgerton dengan busana yang mencolok, menjadikan serial ini sebagai salah satu inspirasi dari pernikahan-pernikahan zaman sekarang.

Inspirasi ini diwujudkan menjadi perayaan yang nyata oleh Harsh dan Ishita yang menggelar pernikahan impiannya di bulan Maret lalu di The Leela Palace Jaipur. Pasangan ini menggelar pernikahan outdoor dengan tema garden layaknya karakter The Bridgerton saat sedang melakukan promenade; promenade dalam konteks ini adalah berjalan-jalan di ruang publik, biasanya taman yang dianggap sebagai courting atau wanita dan pria lajang yang sedang menjalin hubungan asmara.

Dengan kreasi warna dekorasi floral ungu dan pink, pernikahan ini terlihat indah dengan detail instalasi piano, meja rias, koper, telepon vintage, chandelier, hand fan, payung renda, dan penari dengan kostum dengan busana era victoria yang menyambut dan menghibur para tamu.

Ishita terlihat anggun dengan gaun penuh hiasan bunga berwarna kombinasi beige dan soft pink dengan Harsh yang mengenakan setelan jas dengan warna yang sama. Keduanya tampil serasi dan bahagia di resepsi pernikahannya. Scroll down artikelnya untuk lihat betapa cantik dan meriahnya resepsi ini!

Yuk, terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP