Dekorasi Cantik Di Venue Mewah The Grand Wedding Showcase

Salah satu unsur penting dalam sebuah pesta pernikahan adalah dekorasi. Dengan dekorasi yang cantik dan menarik, tamu yang datang akan senang melihatnya, pesta pernikahan Anda pun terlihat jauh lebih menarik. Hal ini sangat dipahami oleh New York Art Bridal dan Regale International Convention Center sebagai penyelenggara The Grand Wedding Showcase. Karenanya pada pameran yang berlangsung 21-23 September 2018 ini, dekorasi memegang peranan utama.

Setelah gaun cantik dari New York Art Bridal dan Jas dari Henri Winata Fashion Designer menyambut di pintu masuk, rangkaian bunga-bunga dan kristal indah hadir sebagai center point. Selanjutnya, pengunjung The Grand Wedding Showcase dimanjakan oleh jajaran booth yang rapi dan minimalis dengan sentuhan bunga-bunga cantik. Perpaduan kreasi antara Winwin Decoration dan De Lavender Decoration menghadirkan dekorasi indah di tengah megahnya interior Regale International Convention Center.

Tak hanya cantik, kesan ekskulsif begitu jelas terasa pada wedding showcase yang digelar di pusat kota Medan ini. Berbagai acara yang digelar pun berhasil menarik minat para pengunjung, seperti Wine and Canape Food Test by Regale yang berkerjasama dengan Capital Mitra Selaras sebagai distributor resmi minuman beralkohol di kota Medan. Dan di hari kedua, Sabtu 22 September ini, jangan lewatkan Cooking Demo by Chef Wong yang akan digelar pada pukul 19.00 malam nanti. Datang dan dapatkan inspirasi dan informasi untuk hari istimewa Anda.

Foto : Tim Weddingku

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP