Duke dan Duchess Westminster Berbahagia, Resmi Menikah dengan Desain Attire Berumur Hampir 1,5 Abad

Digadang sebagai “The Bridgerton” versi 2024, Duke dan Duchess Westminster resmi menikah 8 Juni lalu. Duke of Westminster yaitu Hugh Grosvenor yang merupakan kerabat dekat Kerajaan Inggris; anak baptis dari Raja Charles yang ibunya, Natalia Grosvenor merupakan teman masa kecil mendiang Putri Diana dan ibu baptis dari Pangeran William.

Hugh Grosvenor juga merupakan ayah baptis dari Pangeran George. Hugh Grosvenor menikahi Olivia Benson, tanggal 7 Juni lalu. Olivia dibesarkan di London dan Oxfordshire dan menempuh pendidikan di almamater yang sama dengan Kate Middleton, yaitu Marlborough College dan Trinity College Dublin.

Keduanya menggelar holy matrimony di Katedral Chester, keduanya tampak serasi. Duke of Westminster tampil dengan setelan suit hitam, sedangkan Duchess-nya tampil anggun dan elegan dengan gaun putih. Gaun ini didesain oleh Emma Victoria Payne Bridal dari London.

Melalui Instagram-nya, Emma Victoria Payne Bridal menjelaskan asal muasal bahwa gaun ini dijahit dari ivory silk crepe satin dan ivory silk organza yang membentuk neckline berbentuk scallop edge yang dihias oleh embroidery motif floral dan dan dedaunan.

Embroidery ini digabungkan untuk rancangan gaun dan veil-nya dengan desain asli veil nenek buyut Olivia yang sudah berusia ratusan tahun sejak 1880. Setiap motif asli digambar langsung dengan tangan dan dirancang ulang menjadi pola looping dengan tepian bergerigi berbentuk oval untuk mencerminkan bentuk cincin pertunangan Duchess of Westminster. Pada hari pernikahannya, Olivia memamerkan tiara The Faberge Myrtle Leaf Tiara yang dibuat khusus untuk para pengantin keluarga Grosvenor.

Olivia tidak mengenakan sepatu putih layaknya pengantin biasanya. Dirinya mengenakan velvet blue heels yaitu Valentina 8 riviera dari Silvia Lago Barcelona sebagai statement.

Sedangkan wedding bouquet-nya berasal dari Eaton Hall, rumah keluarga Grosvenor dengan kombinasi bunga meadow grass, ox-eye daisies, iris, rose, clematis, mock orange, scabious, sweet pea, astrantia, martagon lily, dan love in a mist.

Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu atau mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP