Emilia Wickstead Bridal Merilis Koleksi Musim Gugur Terbarunya dengan 12 Wedding Gowns Menawan

Emilia Wickstead yang berasal dari Inggris, baru saja merilis koleksi terbarunya untuk memeriahkan wedding session musim ini. Berakar pada romansa dan sophistication, “Emilia Wickstead Bridal 02” mewakili para pengantin wanita yang mencari keanggunan yang dipadupadankan dengan momen unik miliknya, di mana keindahan klasik berpadu dengan ekspresi dan tradisi dengan sentuhan imajinasi. Koleksi ini terdiri dari 10 long gowns dan dua mini dress yang bisa menjadi opsi untuk pernikahanmu!

Talea Bridal Dress

Dibuat dari kain crepe satin mewah berwarna ivory, gaun pengantin ini memiliki lipatan halus di sepanjang korset yang mampu mempercantik pinggang dan dada serta menciptakan siluet yang menawan. Lines yang mengalir di straight skirt dengan train pendek dan slit, dengan bagian belakangnya yang elegan, serta lapisan satin halus yang memantulkan cahaya menambah nuansa anggun dalam setiap langkah.

Marcia Bridal Dress

Dirancang agar mengalir dengan mudah dari pinggang lewat kain silk georgette yang mewah, Marcia Bridal Dress juga dibalut dengan korset indah dengan desain silang yang menonjolkan dada untuk menambah dimensi anggun pada gaun tersebut serta mempercantik siluet. Tak lupa bagian scoop back-nya, menjadikan gaun ini sebagai salah satu pilihan yang memukau bagi para pengantin yang menginginkan penampilan yang anggun namun tetap mencolok.

Viva Bridal Dress (Rose Jacquard)

Dijahit dari kain rose jacquard yang mewah, gaun pengantin yang indah ini memiliki siluet menawan untuk menonjolkan bentuk tubuh dengan anggun. Square neckline yang elegan menciptakan décolletage yang cantik. Rose pattern yang ditenun juga menambah depth dan tekstur.

Viva Bridal Dress (Embroidered Lace)

Serupa namun tak sama, Viva Bridal Dress (Embroidered Lace) dengan renda bordir merupakan pilihan elegan yang menampilkan siluet minimalis yang dilapisi bordiran renda yang rumit. Dengan square neckline yang linier gaun pengantin ini menawarkan fleksibilitas untuk upacara dan resepsi, menjadikannya gaun pengantin ini yang sempurna untuk semua prosesi pernikahan.

Keeley Bridal Dress

Didesain dengan siluet hingga sepanjang lantai, gaun ini memancarkan sophistication yang disempurnakan dengan tail yang mengalir anggun dari pinggang. Korset tanpa tali dibentuk dengan indah dengan detail lipatan, menonjolkan siluet feminin sekaligus menciptakan tampilan yang neat dan terstruktur.

Irena Bridal Dress

Mewujudkan romansa abadi dengan sentuhan modern, Irena Bridal Dress menampilkan siluet melebar yang menawan, disempurnakan dengan korset yang menambah definisi di bagian pinggang. Dijahit dari kain jacquard yang mewah dengan detail bunga, serta square neckline yang terstruktur, gaun ini menciptakan tampilan kontemporer dan bervolume.

Chantal Bridal Dress

Dengan warna soft ivory dan detail renda bunga yang rumit, siluet yang bervolume, meningkatkan keanggunan yang terstruktur dari gaun pengantin yang menakjubkan ini. Lengan renda panjang dan high neckline menjadikan gaun pengantin ini tampak sempurna untuk upacara tradisional dan modern.

Merope Bridal Dress

Minimalis dengan clean lines dan keanggunan yang halus, strapless gown ini dibuat dari satin ivory mewah yang dilengkapi dengan korset untuk menyangga dada dan menambahkan struktur dengan pleated skirt-nya. Kerutan halus di sepanjang korset menciptakan siluet, sementara detail lipatan kecil di bagian belakang menghadirkan dimensi yang anggun.

Leila Bridal Dress

Dibuat dari payet opal dengan warna ivory lembut, gaun strapless ini memiliki desain minimalis yang membentuk dan menonjolkan siluet feminin yang indah. Organza tipis menambahkan sentuhan halus dan payet yang berkilauan menangkap cahaya di setiap gerakan.

Luisa Bridal Dress

Dijahit dari kain rose jacquard yang mewah, gaun pengantin ini memiliki elemen korset yang pas dan lengan panjang, yang mempercantik bentuk tubuh, sekaligus memberikan kenyamanan secara elegan. Off-shoulder dengan décolletage, menambahkan sentuhan romantis pada gaun pengantin ini.

Fyre dan Gayla Bridal Dress

Fyre Bridal Dress (kiri) dengan rumbai ivory disulam memadukan siluet klasik dengan daya tarik modern, menciptakan tampilan yang memukau untuk pengantin kontemporer. Mini dress yang dirancang khusus dengan sulaman rumbai manik-manik di seluruh gaun, sedangkan Gayla Bridal Dress (kanan) dengan manik-manik mutiara yang halus, mini dress ini memiliki square neckline dan korset yang anggun sehingga menonjolkan siluet feminin.

Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP