Fans Anime Harus Baca! Tema Wedding Karakter dari Jepang Buat Pernikahan Makin Unik dan Berkesan

Anime dari Jepang memang sudah menjadi tren mendunia yang banyak disukai tak hanya remaja, namun juga orang dewasa. Komunitas ini menjadikan para penggemarnya untuk mengembangkan kreativitasnya lewat hal-hal seperti cosplay, action figure collecting, dan lainnya.

Kreativitas ini ternyata tak berhenti sampai sana, para fans anime ini mengembangkan idenya hingga ke ranah pernikahan. Para fans ini menggunakan dekorasi hingga kostum yang hampir menyerupai karakter anime yang disukainya. Mulai dari gaun, menu catering, hingga cincin menikah. Scroll down artikelnya, yuk untuk baca selengkapnya!

Sailor Moon

Anime karangan dari Naoko Takeuchi yang bercerita dari tentang lima gadis yang memiliki kekuatan super dari elemen alam dan tata surya. Pernikahan dengan tema Sailor Moon ini dilengkapi dengan menu sweets dan main course dengan warna-warna cerah yang menggugah selera. Dining set-nya pun bisa didekorasi sesuai dengan warna dominan karakter masing-masing dengan warna-warna light blue, ungu, tosca, soft rose. Gaunnya pun menyesuaikan dengan desain baju karakter dari Sailor Moon dengan biru, putih, dan pita merah yang ikonik. Tak hanya kostum Sailor Moon (Usagi Tsukino) dalam pernikahan yang diusung oleh Escrit Japan, kamu juga bisa menemukan flower decoration yang dibentuk bulan sabit seperti kekuatan karakter Sailor Moon yang berasal dari bulan.

Pikachu

Salah satu karakter paling terkenal dari franchise Pokemon ini ternyata juga memiliki pernikahan dengan temanya sendiri, lho. Dengan warna kuning ikoniknya, mulai dari dekorasi, menu, souvenir semuanya dilengkapi dengan desain karakter Pikachu. Yang paling spesial adalah Escrit Japan juga menyediakan perhiasan kalung dan couple ring dengan desain Pikachu. Kamu juga akan mendengar sambutan pernikahan secara langsung dari Pikachu, lho!

One Piece

Franchise anime mendunia lainnya yaitu One Piece juga merancang pernikahan untuk para fans-nya. Kamu akan menemukan berbagai dekorasi yang berhubungan dengan bajak laut, mulai dari dekorasi catering yang dilengkapi dengan gulungan kertas dan sign WANTED, sertifikat pernikahan dengan desain karakter One Piece memperkuat suasana meriah namun tetap eksklusif. Kamu juga bisa berfoto dengan human-size backdrop One Piece yang bikin jiwa anime-mu makin tinggi.

Totoro (Ghibli Studio)

Menjadi salah satu karakter garapan Ghibli Studio yang sering menjadi buah bibir masyarakat karena karakternya yang lucu dan menggemaskan, salah satu pernikahan di Bali ini menjadikan karakter Totoro sebagai dekorasi utama pernikahannya. Berlokasi di Ayana Resort Bali, pernikahan outdoor ini dilengkapi dengan flower gate yang dilengkapi bunga marigold, mawar, dan bunga indah lainnya dengan spektrum warna orange dan kuning. Tak lupa, juga karakter Totoro terpampang sebagai pelengkap manis dekorasi unik ini.

Yuk, terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP