Glamor Sejak Prewedding, Mewahnya Pernikahan Clarissa Tanoesoedibjo di Kawasan Mewah AS, Beverly Hills

Anak dari pengusaha besar Indonesia Hary Tanoesoedibjo, Clarissa Tanoesoedibjo baru saja merayakan pernikahannya dengan sang pasangan, Anthony Tjipto di Palazzo di Amore, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Jumat, 23 Agustus lalu. Terinspirasi dari film, Dune, pernikahan ini terlihat amat menawan dengan elemen air, vast drapery, earth tone floral, dan arched pillar structure. Pernikahan yang digelar secara outdoor ini menyita perhatian publik, salah satunya dengan details dari para tamunya yang memakai paper umbrella putih bak zaman Victoria. Clarissa tampak elegan dengan white trumpet gown milik Oscar de la Renta yang meng-compliment lekuk dan siluet tubuhnya.

Sebelum menggelar pernikahannya, kedua pasangan ini juga menggelar dinner dengan dress code serba putih di sepanjang Rodeo Drive di Beverly Hills, area mewah di California dengan deretan butik brand high end seperti Tiffany & Co. hingga Dolce & Gabbana. Saat acara makan malam, Clarissa mengenakan white short dress dengan tails milik Vera Wang yang memancarkan kesan modern dan glamor.

Tak hanya pada hari-H, Clarissa dan Anthony juga melakukan prewedding sessions dengan berbagai tema. Tema pertama, Clarissa menekankan tren coquette lewat pemilihan dress dengan aksen korset dan pearls. Dalam photoshoot ini, pasangan ini juga membawa salah satu anjingnya, yaitu Tyga untuk diajak berpose. Photoshoot berikutnya, Clarissa tampak cantik dengan dress berwarna coklat dengan statement big flower-nya.

Untuk photoshoot ketiga, Clarissa menyebut sesi ini sebagai “the editorial bride” dengan dress semi formal hitam putih dan head accessories yaitu black hat dengan bentuk yang unik. Sedangkan photoshoot terakhir, keduanya seakan-akan berteleportasi layaknya sedang di padang pasir film Dune dengan Clarissa mengenakan dress merah half-off-shoulder yang di-posting oleh Anthony di Instagramnya dengan caption “Dune part 3: Marriage”.

Keduanya memang sudah bertunangan sejak 25 April 2023. Anthony melamar Clarissa di Malibu, California dan disaksikan oleh Hary Tanoesoedibjo melalui videocall. Clarissa dan Anthony pertama kali bertemu dan berkenalan di Los Angeles pada tahun 2011. Pasangan ini akhirnya berhubungan kembali satu dekade kemudian dan akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara sejak saat itu. Selamat untuk Clarissa dan Anthony!

Yuk, lihat koleksi foto selengkapnya dengan scroll artikelnya hingga akhir!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP