JWF2024

Hari Terakhir! Jakarta Wedding Festival 2024 Banjir Penawaran yang Gak Boleh Kamu Lewatkan dari Berbagai Vendor Pernikahan Part 2

Habiskan waktu akhir pekanmu dengan mengunjungi Jakarta Wedding Festival 2024 di Jakarta Convention Center, yuk untuk berburu berbagai vendor berkualitas untuk mewujudkan pernikahan impianmu. Dengan lebih dari 500 vendor yang berpartisipasi dalam 20 kategori, segala pernak-pernik pernikahan yang kamu butuhkan semuanya ada di sini.

Para vendor yang terkumpul di berbagai area yaitu Main Hall, Assembly Hall, dan Plenary Hall siap menantimu dan pasangan dengan penawaran-penawaran menarik yang hanya bisa diakses, terakhir hari ini, Minggu, 1 September 2024. Yuk, simak artikel selengkapnya untuk spill berbagai penawaran khusus dari berbagai vendor pernikahan!

Bride Attire (International & Traditional)

Alissha Bride
Sebagai bridal, Alissha Bride menyediakan berbagai gaun cantik untuk pernikahanmu mulai dari holy matrimony, akad, hingga resepsi. Vendor ini bisa menjadi salah satu opsi yang bisa kamu pilih karena di hari terakhir Jakarta Wedding Festival, Alissha Bride memberikan penawaran spesial dari harga Rp25 jutaan menjadi Rp18 jutaan. Yuk, buruan ke sana dan transaksi sekarang juga.

Michelle Bridal
Benefit-nya tidak tanggung-tanggung! Jika kamu mengambil paket yang ditawarkan oleh Michelle Bridal, kamu bisa memilih untuk mendapatkan cashback hingga Rp2 jutaan atau kamu bisa meng-upgrade gaunmu menjadi dua gaun, yaitu new gown dan gaun ready-to-wear.

Benita Octaviana Bridal & Couture
Selama Jakarta Wedding Festival 2024 berlangsung, Benita Octaviana Bridal & Couture memiliki penawaran spesial untukmu para bride-to-be. Kamu bisa meng-custom gaun baru dengan potongan harga hingga Rp4 jutaan menjadi Rp9 jutaan. Kamu juga bisa mengambil special package hanya dengan Rp16 jutaan saja! Super untung, kan?

Amiefa Kebaya
Jika kamu memutuskan untuk menjalani prosesi pernikahan secara tradisional, tak perlu khawatir! Kamu bisa menemukan berbagai vendor traditional attire, salah satunya adalah Amiefa Kebaya. Kamu bisa mengakses potongan harga hingga 10% untuk setiap transaksi kebaya di Jakarta Wedding Festival.

Myrna Myura
Tak hanya Amiefa, Myrna Myura juga menawarkan potongan harga khusus untuk kamu yang berhasil dealing hari ini dengan nominal hingga Rp2 jutaan untuk satu kebaya.

House of Liza
Memiliki koleksi yang mengagumkan, House of Liza juga hadir untuk memeriahkan pameran terbesar tahun ini. Jika kamu tertarik untuk mengenakan busana tradisional untuk pernikahanmu, kamu akan mendapatkan potongan harga hingga Rp2 jutaan serta test makeup GRATIS!

Namun, jika kamu merupakan pasangan yang sibuk dengan berbagai kegiatan dan membutuhkan jasa wedding planner dan organizer, ini dia, nih penawaran yang bisa kamu dapatkan di Jakarta Wedding Festival hari ini!

Wedding Organizer & Wedding Planner

Cass Organizer
Jika kamu berencana untuk menggelar pernikahan di Pulau Dewata, Cass Organizer bisa jadi salah satu opsi untuk wedding organizer-mu! Kamu akan mendapatkan potongan dari harga Rp42 jutaan menjadi Rp38 jutaan dengan benefit seperti free inspection untuk venue selama dua hari hingga undangan digital hingga 200 pax.

Rufous Events
Selama Jakarta Wedding Festival, jika kamu dealing dengan Rufous Events untuk paket wedding planner, kamu akan mendapatkan sangjit ceremony secara GRATIS, lho! Tak hanya itu, jika kamu mengunjungi booth Rufous Events dengan Manten Ballroom by Imah Seniman dan Tania Salim kamu bisa mendapatkan berbagai potongan harga, yakni potongan hingga Rp5 jutaan untuk Rufous Events, potongan hingga Rp5 jutaan untuk Manten Ballroom by Imah Seniman, dan potongan 10% untuk Tania Salim.

LUVE Wedding Organizer
Menggunakan jasa wedding organizer memang akan sangat membantumu jika kamu merupakan individu yang sibuk sehingga sulit mempersiapkan pernikahan. Kamu juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp2 jutaan yang dilengkapi dengan berbagai keuntungan, mulai dari bridal hingga same-day-edit hanya dengan melakukan booking terlebih dahulu sebesar Rp15 jutaan.

JDV Wedding Planner
Sebagai salah satu wedding planner yang berpengalaman di bidangnya, JDV Wedding menawarkan cashback hingga Rp5 jutaan jika kamu bertransaksi mulai dari Rp30 jutaan. Opsi lain yang bisa kamu nikmati selain cahsback adalah kamu bisa pilih untuk free decoration untuk bridal room-mu nantinya. Untung sekali, bukan?

Untukmu yang mencari All in Package, jangan khawatir! Di artikel ini, kamu juga akan mendapatkan bocoran harga khusus, lho! Yuk, baca hingga selesai artikelnya.

All in Package

Ohana Enterprise
Menjejakkan kaki di Planery Hall, kamu akan menemukan booth Ohana Enterprise yang penuh dengan benefits! Dengan bertransaksi All in Package mulai Rp90 jutaan, kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp20 jutaan atau kamu bisa memilih untuk bonus-bonus yang ditawarkan di antara lain, honeymoon ke Apurva Kempinski Bali atau Mulia Bali atau wedding ring by Adelle Jewellery. Tak berhenti sampai situ, kamu juga bisa mendapatkan bonus wedding robe, 2 jas serta 2 gaun untuk orang tua calon pengantin laki-laki dan perempuan, photo booth, udangan, hingga hand bouquet.

Estare Group
Bergeser sedikit, kamu juga bisa mengunjungi booth Estare Group yang punya All in Package spesial yaitu Specta Bonus. Package ini merupakan package no-upgrade, dengan arti lain, ini merupakan penawaran paling top dari Estare Group selama Jakarta Wedding Festival. Di Specta Bonus kamu bisa mendapatkan pelayanan customized wedding, mulai dari custom wedding gown, prewed gown, wedding organizer & planner, same day edit, hingga wedding cake, lho. Semuanya lengkap!

Swasana Wedding Venue & Organizer
Menawarkan full service, Swasana Wedding Venue & Organizer juga menawarkan berbagai benefit yang sangat menguntungkan salah satunya yang menarik adalah Hype Stall. Di Hype Stall, kamu me-request langsung catering dari brand-brand kekinian, seperti Baskin Robbins hingga Sushi Tei. Kamu juga bisa mendapatkan penawaran spesial paket honeymoon dan penerbangannya, serta diamond ring.

Transaksi dengan vendor-vendor pernikahan berkualitas sekarang juga di Jakarta Wedding Festival hingga hari Minggu, 1 September 2024 dan kamu akan berkesempatan untuk memenangkan 400 hadiah langsung di Jackpot Land dengan hadiahnya yaitu 5 iPhone 15, 5 Xiaomi GTV 43 A FHD, 5 Xiaomi Robot Vacuum E10, 5 XIM Watch S3 Black, 10 IT1 Smart Air Purifier S280, 50 IT1 Thunderbeat Mini T08, 70 IT1 Tunebuds TWS Clarity T55, 100 IT1 Lucid Wireless Powerbank WPB21, 150 IT1 Tunebuds TWS Dual Tone T54 hanya dengan minimal transaksi sebesar Rp5 juta.

Jakarta Wedding Festival 2024 bisa diakses secara GRATIS hanya dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dengan klik link-nya di sini! Untuk informasi selengkapnya mengenai Jakarta Wedding Festival 2024, kunjungi kami di weddingku.com/jwf2024.

Jangan lupa untuk terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP