Hemat Memangkas Biaya Pernikahan, Wedding Package All in One jadi Solusi dari Para Vendor yang dapat Ditemui di Jakarta Wedding Festival

Banyak Langkah untuk memangkas biaya pernikahan. Salah satu caranya mencari vendor yang menawarkan paket All in One yang berisikan satu bundle kebutuhan pernikahan mulai dari venue, dekorasi, dokumentasi, wedding organizer, busana pengantin hingga yang lainnya. Dari paket ini sudah pasti akan memangkas banyak biaya ketimbang jika kamu mencari vendor pernikahan satu persatu. Karena banyaknya permintaan akan hal tersebut, kami juga menghadirkan sederet vendor yang menawarkan wedding package All in One di pameran pernikahan di Jakarta Wedding Festival 2023. Berikut adalah daftar vendor dan ulasannya.

1. Alissha Bride

Tawaran yang pertama datang dari vendor pernikahan Alissha Bride. Tercatat sejumlah servis diberikan oleh vendor ini seperti venue, katering, dekorasi, wedding organizer, dokumentasi foto dan video hari H pernikahan, busana pernikahan, make up, wedding cake, wedding car hingga entertainment. Selain itu juga banyak paket menarik yang ditawarkan selain potongan harga juga diberikan oleh Alissha Bride, untuk All in One package ini dimulai dari harga 90-an juta Rupiah.

2. Estare Group

Yang juga memberikan paket All in One pernikahan yaitu dari vendor pernikahan, Astare Group. Paket yang diberikan meliputi venue pernikahan, dekorasi, katering, busana pernikahan, kartu undangan, dokumentasi pernikahan, wedding cake, wedding organizer hingga layanan wedding car. Paket yang sangat menarik untuk jadi pilihanmu dalam mewujudkan pernikahan impian. Ditambah lagi Estare Group juga akan memberikan bonus berupa cashback hingga 50 juta Rupiah.

3. Ohana Enterprise

Penting untuk juga kamu ketahui, yang telah memiliki banyak portfolio dalam menyelenggarakan pernikahan impian yaitu dari vendor pernikahan Ohana Enterprise. Vendor ini juga memberikan layanan paket lengkap untuk pernikahan mulai dari venue, dekorasi pernikahan, busana bridal, entertainment, dokumentasi foto dan video, katering, wedding cake, dan masih banyak yang lainnya. Untuk paket All in One ini, Ohana Enterprise membuka harga dari kisaran 120-an juta Rupiah, dan bisa disesusaikan dengan kebutuhan pernikahanmu.

4. Sky Wedding Enterprise

Pilihan lainnya juga bisa dilihat dari vendor pernikahan yang satu ini, Sky Wedding Enterprise memberikan paket wedding All in One yang juga bisa menghemat budget pernikahanmu. Karena dengan paketnya yang berisi venue, katering, dekorasi, wedding organizer, busana pengantin, make up, dokumentasi pernikahan hingga hiburan juga diberikan unuk pernikahanmu. Paket lengkap pernikahan ini tidak akan membuat kantongmu jadi bolong karena Sky Wedding Enterprise menawarkan harga yang manis dibuka dari harga 99 juta Rupiah.

5. Swasana Wedding

Dan pilihan yang terakhir dari Swasana Wedding yang juga turut serta ingin mewujudkan pernikahan impianmu dengan paket wedding All in One yang juga dinantikan oleh calon pengantin. Paketnya yang meliputi dari venue pernikahan, wedding organizer, dekorasi, dokumentasi, busana pernikahan, make up, entertainment, Master of Ceremony, souvenir, live streaming hingga undangan digital. Paket lengkap pernikahan tersebut dimulai dengan harga 230-an juta Rupiah.

Kunjungi booth dari vendor pernikahan di atas dengan mengunjungi Jakarta Wedding Festival, 24-26 November 2023, di Jakarta Convention Center. Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai Jakarta Wedding Festival, kunjungi website kami di weddingku.com/jwf2023

Untuk mendapatkan berita, tips dan terkini dari dunia pernikahan, download Weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP