Inspirasi Wedding Outdoor Decor Untuk Kalian Yang Suka Konsep Berani Beda!

Dekorasi pernikahan yang unik bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang hadir. Selain itu, dekorasi yang unik juga bisa memberikan kesan yang tidak terlupakan bagi bride and groom. Memasuki era modern, semakin banyak pula konsep dekorasi pernikahan yang bahkan berani beda dari yang lain. Mungkin, dekorasi wedding ini bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang suka dengan konsep outdoor yang bold.

Wedding Decoration

Wedding Ceremony di Daja Garden Andaz ini memiliki konsep warna yang di dominasi oleh warna putih dengan hint warna hitam. Flooring stage nya sendiri berwarna hitam, dihiasi oleh dekorasi bunga putih dan tanaman hijau. Untuk kursi tamu nya juga berwarna hitam dihiasi dengan kain putih yang diikat dengan pita berwarna hitam.Wedding Decoration

Wedding Decoration

Fun fact dari dekorasi wedding ini adalah request dari bride and groom nya sendiri. Kedua mempelai wanita dan pria sama-sama menyukai warna hitam, dan juga mereka ingin memecahkan mitos tabu dari warna hitam tersebut. Dengan memadukan palet warna red orange, greeneries touch of blush & white dengan hint warna hitam, menjadikan wedding dekorasi ini unik dan beda.

Wedding Decoration

Wedding Decoration

Karena Dinner Reception nya memiliki konsep outdoor, decorative lighting nya pun menggunakan Fairy Light dan juga Rattan Light Pendant dengan warna beige dan hitam, sehingga menciptakan suasana yang magical.

Wedding Decoration

Setting Table untuk para tamu dan mempelai pria dan wanita nya memiliki konsep yang sama. Untuk memberikan kesan dramatis, table cloth nya berwarna hitam dengan dekorasi bunga centerpiece dengan perpaduan antara warna merah, ungu dan soft pink. Untuk dinner plate nya sendiri memiliki warna hijau. Walaupun konsep nya outdoor, resepsi nya masih memiliki nuansa elegan.

Wedding Decoration

Wedding Decoration

Yang paling menarik perhatian adalah dekorasi Bunga yang didominasi oleh warna red wine, hot pink, purple, bahkan bunga mawar yang di spray warna hitam agar menonjolkan sisi “bold” nya. Untuk menambahkan sentuhan romantis, disisipi bunga warna putih dan soft pink

Bagi Anda yang merencanakan pernikahan tahun 2023, bisa menjadi inspirasi untuk dekorasi pernikahan bagi Anda yang suka dengan konsep bold dan berbeda dari lainnya.

Wedding: Sander & Cynthia

Venue: Andaz Bali

Decoration: Sweetbella Decoration

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP