Weddingku Exhibition

Intip Kilau Gaun Pengantin Mewah dan Elegan, Siap Jadi Buah Bibir Tamu Undangan

Lewat film-film kartun ikonik yang mempresentasikan indahnya sebuah ballgown, mengenakan sebuah gaun pastinya sudah menjadi impian setiap wanita sejak kecil. Mimpi ini biasanya direalisasikan lewat gaun pengantin yang dipakai di hari terpenting sepanjang masa, yang mana hari di mana seorang wanita mengikat janji suci di hadapan Tuhan untuk menggapai cinta abadi bersama pasangan.

Untuk menyeimbangi kemegahan pernikahanmu, gaun pengantin biasanya dirancang sedemikian rupa untuk memancarkan kemewahan, elegansi, dan glamor lewat bahan-bahan penuh kilau yang memancarkan rasa bahagia dan cinta pengantin tersebut.

Berikut tren yang sering digunakan para desainer dalam menjahit gaun indah calon pengantin wanita yang dijamin menimbulkan decak kagum para tamu undangan:

Crystal

Crystal terlihat menawan saat menyentuh sinar lighting cocok untuk kamu yang ingin terlihat elegan dan sparkly dengan apa pun bentuk gaun yang kamu impikan, salah satu desainnya adalah gaun dengan korset bustier dengan kerah motif scallop untuk meng-highlight dimensinya.

Swarovski

Marak menjadi pilihan para pengantin, Swarovski memberikan kesan tak terlupakan untuk siapa pun yang memakainya. Swarovski terlihat sangat glamor saat menghiasi seluruh permukaan gaun itu sendiri dengan berbagai shape salah satunya desain halter yang menjuntai indah.

Glitter

Bahan dengan hiasan glitter juga bisa jadi alternatif lain untukmu saat menentukan gaun pengantin. Gaun V-neck dengan spaghetti strap terlihat ringan, dreamy, dan mengalir dengan segala momen indah pernikahanmu.

Pearls

Satu lagi hiasan tak terduga yang terlihat simple namun memancarkan kilau tersendiri yaitu sentuhan pearls yang menampilkan kesan sederhana namun penuh magis dan tetap memesona saat prosesi akad maupun resepsi.

Lace

Bahan lace yang bisa dikombinasikan dengan berbagai hiasan seperti beads mampu memenuhi ruangan dengan perasaan dan cahaya penuh intimasi.

Jumpai berbagai desainer ternama Indonesia yang siap mewujudkan gaun pengantin yang kamu damba-dambakan di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Presents Weddingku Exhibition pada tanggal 26 - 28 April pekan ini.

Free entry-nya bisa kamu dapatkan hanya dengan mengunduh aplikasi Weddingku lewat smartphone. Jangan lupa untuk terus update trend dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP