Jadi Inspirasi, Fitrop Rayakan Anniversary Pernikahan Satu Dekade dengan Pernikahan Adat Sunda

Artis Fitri Tropica atau yang sering dipanggil Fitrop akhir pekan lalu baru saja menggelar wedding anniversary untuk merayakan rumah tangganya yang sudah berumur 10 tahun. Kedua pasangan ini menggelar pernikahannya di tanggal 14 September 2014. Fitrop menggelar re-wedding-nya ini salah satu di salah satu ballroom di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Kedua sejoli ini menikah setelah menjalin hubungan asmara hanya selama seminggu.

Perayaan anniversary ini merupakan kejutan Fitrop untuk suaminya, Irvan Hanafi yang awalnya mengira dirinya akan bersiap-siap menjadi pengisi acara bersama grupnya, BACHYPER. BACHYPER sendiri merupakan grup dance yang berasal dari ide Fitrop di mana para bapak-bapak menari yang berasal dari satu komplek perumahan dan ternyata berakhir viral.

Saat memasuki venue, Irvan Hanafi terlihat sangat terkejut dengan penampilan Fitrop hari itu bak manten betulan yang lengkap dengan siger Sundanya dan attire tradisional serba putih. Dalam unggahan Instagram-nya, Fitrop menuliskan “Alhamdulillah gak bakal diomelin anak, kok kita ga ada di foto nikahan mama papi sih!” yang mengingatkan keduanya memang sudah dikaruniai dua orang putri. Dalam wedding ini, Fitrop bahkan membuat replika Buku Nikah dengan ukuran yang super besar. Bahkan keduanya juga melempar bouquet bunga layaknya pengantin baru.

Pesta ini juga meriah dengan tamu yang diatur sedemikian rupa dengan busana serba nude. Sebagai simbol peringatan hari pernikahan, Fitrop dan Irvan Hanafi memotong kue pernikahan bersama kedua putrinya. Wedding anniversary satu ini memang ajaib, dan Fitrop menyarankan untuk para pasangan yang belum sempat menggelar resepsi karena adanya PPKM atau menjadi ide unik untuk merayakan anniversary bersama pasangan. Sekali lagi, selamat untuk Fitrop dan Irvan Hanafi!

Yuk, liat semaraknya wedding anniversary Fitrop dengan adat Sunda dengan scroll artikelnya hingga selesai!

Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP