JWF2024

Jakarta Wedding Festival 2024 Sukses Menciptakan Win-Win Solution untuk Calon Pengantin dan Vendor Wujudkan Pernikahan Impian

Akhir pekan ini, Minggu, 1 September 2024 merupakan hari terakhir Jakarta Wedding Festival, pameran pernikahan terbesar sebagai tempat di mana bersatunya ratusan vendor dengan ribuan pengunjung yaitu calon pengantin yang akan segera melangsungkan pernikahannya.

Jakarta Wedding Festival yang digelar di Jakarta Convention Center sejak hari Jumat lalu, 30 Agustus sukses menciptakan hubungan “simbiosis mutualisme” antara para calon pengantin dengan vendor-vendor pernikahan berkualitas, di mana pameran ini menjadi wadah menggabungkan visi-misi demi menciptakan win-win solution yang menguntungkan untuk keduanya.

Salah satu vendor hotel yang pertama kali bergabung di Jakarta Wedding Festival yaitu Hotel Tentrem Jakarta mengaku bahwa pameran ini menjadi ajang bagi hotelnya yang baru saja diresmikan satu bulan lalu untuk melebarkan sayapnya di dunia wedding. Dengan memamerkan desain booth yang mereplika voyeur Hotel Tentrem Jakarta dengan complimentary snack tradisional Nusantara berhasil menarik para perhatian pengunjung untuk bertransaksi selama pameran berlangsung. Ditambah lagi dengan lokasi pameran yang strategis menjadikan pameran ini mudah diakses bagi siapapun, terutama untuk para pengunjung yang berlokasi di Jabodetabek hingga wilayah Jawa Barat seperti Bogor.

“Di pameran, kan pasti mencari best deal, maka dari itu, kami di JWF menawarkan yang lebih customized sesuai dengan kebutuhan para pengantin. Hotel kami juga baru buka satu bulan, jadi masih dalam masa branding, dengan kita memilih Jakarta Wedding Festival di JCC ini, semua tamu dari segala arah bisa datang,” jelas Indira Sari, Director of Catering Hotel Tentrem Jakarta.

Tak pernah melupakan kepuasan calon pengantin, Jakarta Wedding Festival juga menghadirkan acara yang menguntungkan untuk para pengunjungnya dengan berbagai hadiah dengan mengikuti vendor activity seperti “The Love Meter by Adelle Jewellery” atau bermain di Jackpot Land yang memang dirancang menciptakan atmosfer pameran yang fun, meriah, dan penuh hadiah.

Jackpot Land sendiri menyediakan 400 hadiah langsung dengan persyaratan yang simple, yaitu calon pengantin cukup bertransaksi minimal Rp5 juta untuk berkesempatan memenangkan hadiah 5 iPhone 15, 5 Xiaomi GTV 43 A FHD, 5 Xiaomi Robot Vacuum E10, 5 XIM Watch S3 Black, 10 IT1 Smart Air Purifier S280, 50 IT1 Thunderbeat Mini T08, 70 IT1 Tunebuds TWS Clarity T55, 100 IT1 Lucid Wireless Powerbank WPB21, dan 150 IT1 Tunebuds TWS Dual Tone T54.

Salah satu pemenang iPhone 15, Muhammad menjelaskan dirinya bertransaksi untuk honeymoon ke Lombok di Weddingku dan mencoba peruntungannya untuk bermain di Jackpot Land dan tidak menyangka akan menang. Muhammad sendiri merasa pameran Jakarta Wedding Festival merupakan solusi nomor satu untuk mendapatkan vendor-vendor pernikahan yang berkualitas dan terpercaya.

“Ini gede banget sih, tahun kemarin sempat lihat-lihat juga, tapi tahun ini, tuh rasanya bagus banget jadi langsung deal aja. JWF juga membantu banget untuk calon pengantin, apalagi sekarang masih pada bingung karena banyak vendor-vendor bodong, jadi JWF sangat membantu,” ungkapnya saat di wawancara oleh tim Weddingku saat berhasil memenangkan hadiah dari Jackpot Land.

Pengunjung lain, Natalia juga mengaku bahwa dirinya sudah sering mendatangi Jakarta Wedding Festival dan berharap bahwa acara ini terus berlanjut, berkembang, dan berlangsung di tahun-tahun mendatang.

Jangan lupa untuk terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP