Jelajahi dengan Pintar, Inilah Denah Lengkap BTN Jakarta Wedding Festival

Perhelatan pameran pernikahan terbesar dan penuh inspirasi di penghujung tahun ini, BTN Jakarta Wedding Festival 2023 akan segera digelar. Pameran pernikahan yang bertajuk Reflection akan membawa kamu lebih dalam meyusuri keindahan cinta lewat instalasi inovatif berupa sensasi pengalaman multisensori dengan menggunakan seni dan paduan teknologi yang canggih. Ditambah lagi, pameran ini akan dipenuhi dengan berbagai vendor pernikahan profesional yang berjumlah lebih dari 300 peserta dan dari lebih dari 20 kategori pernikahan. Di Jakarta Convention Center, kemegahan tersebut akan terjadi, lalu dimana posisi lebih tepatnya untuk perihal sudah disebutkan di atas. Semuanya terbagi pada area Main Lobby, Plenary Hall dan Assembly Hall. Berikut adalah denah lengkap dari BTN Jakarta Wedding Festival 2023.

1. Main Lobby

Area yang pertama kali ditemui di pintu depan adalah Main Lobby. Kamu akan terpukau dengan instalasi megah yang disiapkan untuk menyambut kehadiranmu. Terdapat beberapa vendor yang siap memanjakanmu dengan instalasinya dan juga penawaran terbaik dari masing-masing vendor yang ada di area ini. Didominasi oleh vendor-vendor hotel berbintang dan juga jewelry untuk pernikahan diantaranya adalah Shangri-La Jakarta, The Ritz Carlton Jakarta - Pacific Place, The St. Regis Jakarta, Raffles Hotel Jakarta, Four Seasons Hotel Jakarta, Ayana Midplaza Jakarta, The Hermitage Jakarta, Park Hyatt Jakarta, Pullman Jakarta Central Park, JW Marriott Hotel Jakarta, Plataran Indonesia, Fairmont Jakarta, Grand Mahakam Hotel, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Grand Sahid Jaya Jakarta, Pullman Jakarta Indonesia Thamrin CBD, Movenpick Hotel Jakarta City Centre dan juga beberapa pilihan hotel yang tentunya sangat menarik. Juga terdapat area jewelry pernikahan yang juga menawarkan cincin dan aksesoris pernikahan lainnya yaitu Mondial, Frank & co, dan The Palace.

2. Assembly Hall

Area selanjutnya adalah Assembly Hall yang hanya bisa diakses melalui jalan dari lokasi Main Lobby. Area ini berisikan vendor-vendor pernikahan dengan kategori yang lebih bervariasi mulai dari dekorasi, dokumentasi hingga vendor yang spesial menangani pernikahan destinasi. Berikut adalah daftarnya, untuk dokumentasi pernikahan terdapat vendor seperi Kairos Works Photography, Solemn Studios, Rio Motret, Aspictura, Caesar Picture, Little Collins, New York Art, King Foto, Bare Odds, Maximus, Venema Pictures, Avena Photograph. Lalu juga terdapat vendor wedding cake yang diramaikan oleh Le Novelle, Sweetsalt, Eiffel Cake, The Harvest. Bisa juga yang ingin mencari busana pernikahan baik gaun dan juga jas pengantin seperti dari Christie Basil, Etiquette White, Alissha Bride, Yohannes Bridal, Michelle Bridal, Luminous Bridal, Benita Octaviana Bridal, Ritz Taipei D’Signature, Wong Hang, Sasa Design, Agus Lim, Pizzaro, dan Mario Minardi. Bagi Lovely Couples yang ingin mempercantik area pernikahannya dapat mengintip juga vendor dekorasi yang hadir dengan nama-nama yang sudah tepercaya di dunia pernikahan Tanah Air, seperti Steve’s Decor, Casablanca Decor, Suryo Decor, Swan Decor, Arland Decor, Blooming Tales, Rumah Kampung Decor, Aryagati Decoration dan masih banyak yang lainnya. Serta vendor yang berasal dari wilayah Bali yang sudah ahli menangani pernikahan destinasi, pilihannya adalah The St. Regis Bali Resort, Six Senses Uluwatu, Renaissance Bali Nusa Dua, The Ungasan Clifftop, Garuda Wisnu Kencana, Royal Santrian, Vara Wedding dan lain sebagainya.

3. Plenary Hall

Dan area terakhir yang juga wajib juga dikunjungi adalah area yang menawarkan kelezatan katering pernikahan dan juga persembahan Housing Expo dari Bank BTN. Dimulai dari Akasya Catering & Co, Diamond Catering, Puspita Sawargi Catering, Kiki Catering, Bali Indah Catering, Sandjaja Catering, Hendra Pelangi Catering, Melanie Catering, A Wen Catering dan Umara Catering. Dan juga yang menarik adalah area Housing Expo yang melibatkan developer terpercaya yang turut dihadirkan oleh Bank BTN dengan segala penawaran yang sangat menarik mulai dari cicilan bunga yang sangat kompetitif dan terbilang rendah dan juga jangka waktu pelunasan yang panjang. Diantaranya adalah Ciputra, Metland, Alam Sutera, PT. Bank Tabungan Negara Tbk, Perumnas serta nama-nama yang familier yang juga memiliki tawaran yang menarik soal rumah impian yang ideal.

Dua Area Terbaru

Terdapat dua area baru yang menawarkan segala jenis kesenangan yang bisa memuaskan lidah dan juga keberuntungan kamu. Dan dua area itu adalah Foodie Land dan Jackpot Land.

Foodie Land

Terdapat juga sebuah area untuk me-refresh ketika Lovely Couples butuh asupan makanan dan minuman yang enak dan menyegarkan yaitu area Foodie Land di Mezzanine, Main Lobby. Yang menyajikan tenant-tenant dari brand pilihan yang kekinian. Seperti Eatlah, Suck My Duck, Es Teler 77, Krispy Kreme, Ayam Pak Gembus, Yoshinoya, Subway, Shihlin, Pizza Marzano dan masih banyak yang lainnya dengan rasa yang tidak kalah enak. Tapi khusus brand Kopi Kenangan, Haus, Coldstone x Godiva dan Gococo, kamu dapat menemuinya di area Plenary Hall.

Jackpot Land

Tempat yang memberikan kesenangan mungkin bisa di sini terdapat jawabannya, Jackpot Land yang juga merupakan area unggulan dari pameran pernikahan ini akan memberikan layanan berupa redeem hadiah setelah kamu melakukan transaksi dari vendor yang kamu incar. Berlokasi diantara Assembly dan Plenary Hall yang aksesnya bisa dilalui melalui pintu Assembly Hall.

BTN Jakarta Wedding Festival memberikan kesempatan untukmu membawa pulang hadiah Grand Prize 1 unit mobil Toyota Yaris Cross, 1 paket honeymoon cruise, 5 gadget tercanggih, dan 250 hadiah langsung dengan total hadiah keseluruhan 500 juta Rupiah.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai BTN Jakarta Wedding Festival 2023, kunjungi website kami di weddingku.com/jwf2023

Untuk mendapatkan berita, tips, dan tren terkini dari dunia pernikahan, download weddingku app di sini.

BTN Jakarta Wedding Festival 2023 Campaign, Supported by:
Photo & Video: Derai Studio
Dress: Christie Basil
Make up Artist: Natalia Oen
Hair Do: Yemima Egytha
Jewelry: Frank & co.
Shoes: Cava Prive

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP