Keindahan Oriental, Ini Inspirasi Gaun Sangjit 2024

Prosesi pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan penuh persiapan. Seperti Sangjit misalnya. Secara definisi, Sangjit adalah istilah dalam bahasa Hokkien dan merupakan tradisi pertunangan yang menggunakan kebudayaan Tionghoa-Indonesia. Saat memilih busana gaun Sangjit, tentunya menjadi prosesi penting dalam upaya melestarikan budaya Tionghoa. Jika kamu bingung mencari ide desain dan konsep dalam gaun Sangjit kamu. Berikut adalah beberapa pilihan tepat, panduan untuk memilih gaun Sangjit untuk tampilan yang lebih stylish, baca di sini.

Reddish Sangjit yang Memukau dengan Aksen Birds of Paradise

Gaun Sangjit dengan pemilihan warna ciri khas oriental seperti warna bold seperti merah marun dapat membantu memberikan kesan modern dan berkelas. Kombinasikan dengan aksesori yang sederhana untuk menonjolkan keanggunan gaun. Untuk kesan penuh kultur dan seni, adanya motif "Nature of Paradise," seperti keindahan alam, dedaunan dan burung yang terbang bebas dapat menciptakan seni yang estetik. Tidak lupa dengan detail renda dan payet yang menambah daya tarik gaun sangjit. Mengenakan gaun sangjit yang terinspirasi dari "Nature of Paradise," kamu juga dapat menggambarkan momen keindahan alam yang telah kamu lalui dengan pasangan kamu. Hal ini tidak hanya menunjukan keindahan alam, tapi juga merepresentasikan bentuk cinta yang menyatu dengan alam.

Harmoni Nuansa "Village of China" yang Menawan

Jika kamu membutuhkan sesuatu yang unik dan berbeda. Maka tak ada salahnya untuk mencoba "Village of China", memiliki keunikan tersendiri dengan arsitektur tradisional pedesaan dan nuansa khas negeri Tiongkok. Gaun sangjit dengan motif ini dapat menggabungkan warna-warna cerah seperti merah, emas, dan nude. Tentunya dapat memberikan sentuhan suasana arsitektur China yang menarik. Motif ini dapat menjadi pilihan bagi kamu yang ingin memiliki konsep out of the box namun tetap vibrant istimewa.

Pesona Alami dengan Motif "Burung Merak"

Hewan burung merak, melambangkan kecantikan dan penuh pesona dengan warna-warna alami pada bulu dan kepakan sayapnya, yang memiliki berbagai macam warna. Gaun sangjit dengan motif burung merak dapat menciptakan tampilan yang sangat memesona. Warna-warna cerah seperti merah, coklat dan biru atau pilihan warna lain sesuai selera yang dapat kamu gunakan. Warna-warni yang ada terinspirasi dari rangkaian warna dalam bulu burung merak memberikan kesan eksotis yang eye catching. Ekor gaun sangjit menjuntai panjang juga dapat ditambahkan dengan motif dan pola burung merak dan komponen alam seperti bunga yang memikat untuk menambahkan sentuhan keanggunan.

Gaun Keindahan Nuansa Laut dengan Motif "Blue of Sea Ecosystem"

Warna biru dan keindahan laut merupakan satu kesatuan, yang dapat merepresentasikan keteduhan laut yang menawan. Model gaun sangjit yang menggambarkan ekosistem laut, boostier menyerupai kerang dan ombak bawah laut pada gaun, menciptakan suasana tenteram dan damai. Tambahan detail lain juga dapat digunakan seperti renda, payet mutiara atau menyerupai bentuk kerang dapat mewarnai komponen keindahan laut untuk tampilan yang lebih luxury pada gaun sangjit kamu.

Berikut berbagai inspirasi gaun sangjit yang dapat kamu coba sebagai referensi. Semoga inspirasi gaun ini dapat kamu coba untuk disesuaikan dengan selera kamu. Saatnya wujudkan momen sangjit kamu, dalam balutan busana yang cantik untuk memperindah momen spesial hari cinta kamu.

Jika kamu ingin mengeksplorasi lebih banyak tips, informasi, dan tren seputar dunia wedding, jangan lupa untuk mengunjungi dan mengunduh Weddingku App. Follow juga media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, dan download Weddingku App di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP
0