Weddingku Exhibition

Kepo-in Jajanan Pelepas Dahaga dan Lapar di Foodie Land Weddingku Exhibition

Mencari dan menemukan vendor impian menyenangkan, namun juga di satu sisi membutuhkan fokus yang lebih. Seperti yang kita tahu bahwa saat fokus akan menguras tenaga dan membuat perut menjadi lapar. Nah, di Weddingku Exhibition, tidak hanya menyuguhkan beragam vendor pernikahan ternama, tetapi juga menawarkan jajanan lezat yang siap memanjakan lidah para pengunjung. Ingin tahu apa saja jajanan pelepas dahaga dan lapar yang bisa kamu dapatkan di acara tersebut? Yuk, kepoin bersama!

Bakmie GM:

Bakmie GM menawarkan bakmi lezat dengan tekstur yang pas, menjadi pilihan favorit para pencinta kuliner. Dengan rasa autentik dan bumbu yang khas, bakmi dari Bakmie GM akan memuaskan selera kamu yang tengah mencari makanan yang lezat dan mengenyangkan.

Baso A Fung:

Jika kamu membutuhkan kehangatan, Baso A Fung adalah pilihan yang tepat. Baso lezat dengan tekstur pipih disajikan dengan kuah yang gurih, sangat menggugah selera dengan resep autentik A Fung. Menikmati baso A Fung akan membuat kamu merasakan kehangatan dan kelezatan yang tiada tara.

La Gazzete:

La Gazzete menawarkan menu lezat yang terdiri dari pasta, hidangan Asia, hidangan Eropa, dan manisan yang memanjakan lidah. Dengan beragam pilihan menu, kamu bisa menikmati berbagai hidangan lezat yang sesuai dengan selera kamu.

Burger Bangor:

Ingin merasakan kenyang namun tetap praktis? Burger Bangor adalah solusinya! Dengan berbagai menu pilihan yang mengenyangkan, kamu bisa menikmati burger dengan cita rasa yang lezat dan praktis untuk disantap.

Hokben:

Hokben hadir dengan menu bento set legendaris dan pilihan menarik yang menggugah selera ala Jepang. Dengan beragam hidangan yang lezat dan mengenyangkan, Hokben akan memuaskan dahaga dan lapar kamu.

Haus!:

Haus! menawarkan berbagai minuman segar yang melegakan dahaga dengan berbagai varian rasa, mulai dari choco hazelnut, thai tea, mango, strawberry, hingga green thai tea, dan banyak lagi. Kamu bisa memilih minuman favoritmu untuk menyegarkan diri di tengah kesibukan Weddingku Exhibition 2024.

Daily Fresh & Cemal Cemil:

Belum terlalu lapar tapi ingin menyantap sesuatu? Daily Fresh & Cemal Cemil hadir dengan berbagai pilihan camilan mulai dari siomay, batagor, bakpao, hingga jasuke. Kamu bisa menikmati camilan-camilan lezat ini untuk menyiasati lapar ringanmu.

Siomay dan Batagor Chipsy

Butuh makanan ringan yang tetap mengenyangkan? Siomay dan Batagor Chipsy kuncinya! Temukan berbagai pilihan menu nusantara siomay dan batagor dengan saus yang lezat.

Dengan beragam jajanan pelepas dahaga dan lapar yang tersedia di Weddingku Exhibition 2024, kamu tidak perlu khawatir kehabisan energi saat menikmati acara pernikahan yang berlangsung. Jadi, pastikan untuk mencicipi berbagai hidangan lezat yang ditawarkan oleh para vendor kuliner tersebut!

Temukan dan jelajahi berbagai vendor pernikahan impian untuk wujudkan pernikahan kamu di Weddingku Exhibition 23 - 25 Februari, Balai Kartini, Jakarta Selatan. Jangan lewatkan kesempatan untuk eksplor secara langsung penawaran berbagai vendor serta promo menarik! Untuk dapat memasuki area pameran pernikahan ini, dan mendapatkan seluruh update mengenai tren, tips dan berita dari dunia pernikahan terbaru, jangan lupa untuk download Weddingku App di sini dan follow juga media sosial Weddingku di sini Instagram, TikTok. Info lebih lanjut dapat kamu baca di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP