Buat Bukti Transaksi di Weddingku Partner Area dan Pastikan Klien Redeem Free Gift-nya!

Bagi para vendor peserta pameran pernikahan Jakarta Wedding Festival, Weddingku memberikan kemudahan dalam membuat bukti transaksi selama pameran agar lebih efektif dan efisien. Mau tahu caranya? Simak langkah-langkahnya dibawah ini ya:

1. Pastikan vendor sudah men-download aplikasi Weddingku Partner Area dan langsung log-in ke profilnya.

2. Setelah masuk dalam profilnya, pilih Fitur Exhibition dan klik Add New Transaction. Disini vendor harus mengisi data transaksi, seperti nama calon pengantin, jumlah transaksi dan nominal pembayaran (DP) yang dibayarkan saat itu. Setelah semua data sudah dilengkapi bisa langsung klik Submit.

3.Lalu vendor akan masuk ke halaman Detail Transaction, yang menampilkan Barcode untuk dibagikan ke calon pengantin. Dengan barcode ini calon pengantin dapat meng-klaim Free Gift Jakarta Wedding Festival di area Jackpot Land.

4. Lalu setelah barcode dibagikan kepada calon pengantin, yang harus dilakukan selanjutnya adalah memastikan calon pengantin dapat me-redeem Free Gift tersebut di profil Weddingku-nya. Untuk itu, bisa diinformasikan langkah-langkahnya berikut ini:

Demikianlah langkah-langkah membuat bukti transaksi dari aplikasi Weddingku Partner Area dan informasi yang perlu vendor bagikan ke klien untuk dapat me-redeem Free Gift setelah bertransaksi di Jakarta Wedding Festival. Pastikan klien Anda memenangkan 400 hadiah langsung mulai dari iPhone 15 sampai dengan gadget accessories di Jakarta Wedding Festival, 30 Agustus - 1 September 2024 di Jakarta Convention Center.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP