Klik Disini! Tangkap Inquiry Venue Hanya di Weddingku Partner Area

Weddingku baru saja merilis fitur baru yang sangat berguna bagi vendor hotel wedding venue, wedding venue & restaurant dan destination wedding venue. Fitur Venue, ini merupakan fitur yang memudahkan bagi calon pengantin untuk menemukan wedding venue yang sesuai dengan kebutuhannya, baik dari segi lokasi di lebih dari 10 kota tersedia disini, kapasitas dan jenis wedding venue-nya. Semua dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan impian dari calon pengantinnya itu sendiri.

Tentunya kehadiran fitur Venue ini sangat berguna bagi calon pengantin, untuk itulah, kami sangat mengharapkan dari vendor hotel wedding venue untuk aktif menambahkan venue-venue yang dimiliki ke dalam fitur ini. Calon pengantin juga dapat langsung berkomunikasi dengan vendor dengan cara klik button inquiry pada venue yang dipilih. Hal ini bersifat real time sehingga vendor dapat langsung melihat messages dari calon pengantin dan inquiry bisa lebih cepat didapatkan oleh vendor.

Dimana letak inquiry dari fitur venue?

Berikut adalah penjelasan tata letak inquiry dari fitur venue yang perlu diketahui oleh vendor. Pada aplikasi Weddingku Partner Area, ada 2 (dua) tempat melihat inquiry vendor, yaitu:

1. Messages

Disini berisikan semua messages yang didapatkan vendor dari calon pengantin yang mengirimkan chat melalui profil vendor atau melalui button chat pada inspiration board dan fitur pricelist. Lihat pada gambar di bawah ini.

2. Venue Inquiry

Di sini merupakan messages yang khusus didapatkan vendor dari calon pengantin yang mengirimkan chat pada fitur venue vendor tersebut. Inilah inquiry baru yang didapat vendor dari fitur baru Weddingku yaitu Fitur Venue. Perhatikan gambar di bawah ini.

Demikianlah dua hal penting yang perlu diketahui vendor agar dapat lebih cepat menangkap inquiry yang dapat untuk vendor. Yuk tangkap lebih banyak inquiry dengan update venue yang vendor miliki sekarang juga!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP