Kue Pengantin Putih dan Warna-warni Bunga

Tidak ingin dipusingkan mencari-cari mana warna yang tepat untuk wedding cake, rasanya cake dengan warna dasar putih sudah cukup mewakili segala macam tema warna yang diusung. Sangat serasi dengan gaun pengantin putih yang dikenakan. Namun meskipun wedding cake warna putih mudah beradaptasi dengan segala macam tema warna, di lain pihak warna putih pun membutuhkan sentuhan warna agar tidak datar atau terlihat biasa. Salah satu cara yang dapat dilakukan dengan mengaplikasikan bunga-bunga segar yang tampak pada beberapa macam wedding cake putih di bawah ini.

1. Minimalis dan bunga penuh
Tergantung pada selera, pilih seberapa banyak bunga yang ingin diaplikasikan. Menyukai hal yang simpel, cake dengan bunga minimalis akan menjadi pilihan. Cukup letakkan sepasang bunga peony di pinggir bawah cake, sudah tepat untuk membuat cake dengan dasar motif bunga terlihat sempurna. Sebaliknya, satu atau dua kuntum bunga belumlah cukup. Diperlukan aneka bunga untuk menyemarakkan setiap tingkat kue pengantin agar terlihat penuh dan berwarna.

2. Main corak dan sukulen
Bila menganggap cake putih terlalu polos, tidaklah salah. Maka untuk membuatnya lebih menarik, bermacam corak dapat dibentuk berdampingan dengan bunga-bunga segar tentunya. Tetapi bukan hanya bunga, sukulen juga dapat menemani.

3. Warna soft atau bold
Kepribadian juga dapat tercermin dari pola pemilihan warna. Cenderung berani dan penuh percaya diri, pilihan warna akan jatuh pada warna tegas seperti bunga di tengah wedding cake di atas yang berwarna ungu, pink, orange kekuningan yang kontras dengan wedding cake di sebelahnya yang berwarna soft pink. Tidak perlu banyak, cukup satu tangkai bunga berukuran lumayan besar dan satu berukuran sedang sudah memberikan kesempurnaan pada kue dengan tiga tingkat tersebut.

Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP