JWF2024

Look Closer: What's New at Jakarta Wedding Festival 2024, Makin Seru, Makin Kenyang, Untungnya Berlipat!

Pameran pernikahan terbesar tahun ini, Jakarta Wedding Festival 2024 kini sudah bisa kamu kunjungi mulai hari ini hingga akhir pekan ini. Tak hanya dilengkapi dengan lebih dari 500 vendor yang terbagi dalam 20 kategori, kamu juga bisa menemui berbagai hal baru di pameran pernikahan yang berlangsung di Jakarta Convention Center, tepatnya di area Assembly Hall.

Penasaran apa saja yang baru di Jakarta Wedding Festival kali ini? Yuk, simak selengkapnya dengan scroll down artikelnya!

“The Love Meter by Adelle Jewellery”
Siapa bilang di Jakarta Wedding Festival kamu cuma bakal diskusi dengan vendor-vendor pernikahan? Di sini kamu bakal diajak seru-seruan bersama Adelle Jewellery di mana kamu akan mengukur seberapa besar cintamu dengan pasangan lewat jewellery. Kamu akan melakukan fun activities dengan beberapa tahap yaitu, kamu akan ditanya mengenai wishlist jewellery-mu, nih. Apa yang sedang kamu cari bersama kamu dan pasangan di pameran kali ini. Lalu kamu akan dikulik soal style cincinmu seperti matching rings hingga tipe berlian favoritmu. Kamu juga bisa cari tahu destinasi honeymoon impianmu bersama ClubMed. Ditahap selanjutnya kamu bisa berfoto mesra bersama pasanganmu di photobooth serba pink dan akhirnya mengucapkan deklarasi cintamu dengan sang kekasih agar bisa terkenang selama-lamanya. Setelah menamatkan tahapan-tahapan ini kamu berkesempatan untuk memenangkan 1000 hadiah langsung dari Adelle Jewellery mulai dari voucher diskon spa dan F&B di hotel bintang lima di Jakarta hingga gold charm.

Pasar Keliling
Demi mendukung usaha lokal Nusantara, Jakarta Wedding Festival mengundang berbagai pengusaha yang memproduksi barang-barang lokal yang bermutu dan kreatif. Di section ini kamu bisa menemukan berbagai macam hasil karya seperti busana ready to wear, kebaya, crochet, parfum, jewellery hingga calligraphy. Ini dia list lengkap Pasar Keliling yang ada di Jakarta Wedding Festival yakni Lura Jewels, Sindjang Sae, Valerie Crochet, Leguera Fragrances, Shintadewi Batik, Oemah Kebaya, MariaVirlia Calligraphy & Creative Artwork, dan Lawasan.

Oma Elly x JWF Lounge
Terkenal dengan Italian cuisine-nya, Oma Elly hadir di Jakarta Wedding Festival dengan membawa produk best seller-nya seperti gelato, canapé, pizza, lasagna, bahkan masakan Indonesia, lho! Kamu bisa menikmati langsung hidangan super enak milik Oma Elly di lounge yang sudah disediakan agar kamu tetap merasa nyaman sambil beristirahat sejenak setelah mengeksplor berbagai vendor-vendor di Jakarta Wedding Festival. Tak hanya itu, kamu juga bisa jadikan produk-produk di atas sebagai menu catering pernikahanmu nanti dan dapatkan penawaran spesial yang hanya berlaku hingga akhir pekan ini.

Jackpot Land
Keberuntunganmu semakin berlipat di Jakarta Wedding Festival hanya dengan bertransaksi minimal sebesar Rp5 juta per vendornya untuk mendapatkan 400 hadiah langsung di Jackpot Land. Kamu berkesempatan memenangkan 5 iPhone 15, 5 Xiaomi GTV 43 A FHD, 5 Xiaomi Robot Vacuum E10, 5 XIM Watch S3 Black, 10 IT1 Smart Air Purifier S280, 50 IT1 Thunderbeat Mini T08, 70 IT1 Tunebuds TWS Clarity T55, 100 IT1 Lucid Wireless Powerbank WPB21, 150 IT1 Tunebuds TWS Dual Tone T54 setelah selesai dealing dengan vendor pilihanmu hanya dengan mencoblos kertas yang ada di Jackpot Land.

Salah satu pemenang iPhone 15 hari ini (Jumat, 30 Agustus 2024), Natalia mengaku tidak menyangka dirinya bisa memenangkan salah satu hadiah utama di Jackpot Land sore ini setelah menyelesaikan transaksinya dengan salah satu vendor wedding planner & organizer. Natalia mengaku Jakarta Wedding Festival sangat membantunya dalam menentukan vendor terbaik untuk pernikahannya dan berharap pameran wedding ini terus berlanjut dan dilaksanakan hingga tahun-tahun berikutnya.

Kunjungi Jakarta Wedding Festival 2024 sekarang yang bisa diakses secara GRATIS hanya dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dengan klik link-nya di sini! Untuk informasi selengkapnya mengenai Jakarta Wedding Festival 2024, kunjungi kami di weddingku.com/jwf2024.

Jangan lupa untuk terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP