Love Beyond Sense: Padma Wedding Expo Sukses Menyajikan Romantisnya Ikatan Cinta di Pameran Pernikahan Terbarunya

Padma Semarang sebagai salah satu hotel bintang lima yang terletak di tengah kota Semarang, baru saja berhasil menggelar wedding exhibition-nya yang bertemakan “Love Beyond Sense” yang merupakan kolaborasi bersama Mahkota Enterprise, Jessica Boediarjo, Axioo, dan Weddingku yang dimulai pada akhir pekan lalu hari Jumat, 12 Juli hingga hari Minggu kemarin, tanggal 14 Juli 2024.

Pameran yang digelar selama tiga hari ini mengedepankan pengalaman cinta dengan nuansa yang mewah dan elegan. Event ini dilaksanakan di Pandanaran Grand Ballroom, yang merupakan ballroom terbesar di Semarang. Ballroom dengan interior high ceiling setinggi 10 meter ini mampu menampung hingga 4000 tamu.

Maka dari itu, Padma Wedding Expo mengajak hingga 50 vendor berkualitas dan terkemuka dari seluruh Indonesia yang mengusung konsep pernikahan internasional dan tradisional. Kamu bisa menemukan vendor dekorasi, attire, hingga MUA lengkap di sini. Dominasi dekorasi dan instalasi tirai merah, candlelit, chandelier, hanging glass instalation berwarna gold dan transparan di ceiling terlihat luxurious sudah terasa sejak tamu menginjakkan kaki pertama kali di pameran ini.

Tamu juga disambut oleh tiga bridal gown indah rancangan Yogie Pratama di antara dekorasi bunga mawar indah berwarna merah dan putih. Tak hanya itu, dalam pameran ini juga menawarkan test drive mobil BMW 3 hingga penawaran khusus berupa cashback hingga Rp1 juta dan cicilan 0% untuk penggunaan bank BCA.

Ramai dikunjungi oleh para calon pengantin selama tiga hari berturut-turut, hotel Padma Semarang menepati janjinya sebagai sumber terpercaya dalam mewujudkan dream wedding-mu.

Yuk, terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP