Membingkai Momen Berharga, 5 Vendor Fotografi ini Mempunyai Tawaran Spesial Untukmu di BTN Jakarta Wedding Festival

Saatnya mencari yang benar-benar pas untuk dokumentasi pernikahanmu. Foto dan Video dimulai dari rangkaian sebelum hingga hari H pernikahan. Di Pameran pernikahan BTN Jakarta Wedding Festival 2023, vendor fotografi untuk pernikahan disini lengkap disuguhkan. Dengan kekuatan masing-masing vendor yang memiliki keunikan yang bisa disamakan dengan style kamu, Lovely Couples. Berikut adalah rekomendasi vendor fotografi untuk pernikahanmu dengan segudang penawaran yang menarik, yang berada di BTN Jakarta Wedding Festival. Yuk, ikuti ulasan lengkapnya!

1. Rio Motret

Rekomendasi pertama datang dari Rio Motret. Vendor fotografi kenamaan ini langsung menurunkan Rio untuk berpromosi di booth-nya. Dikenal dengan foto-fotonya yang penuh dengan sentuhan dramatais, Rio menjelaskan mengenai paket yang khusus dibuat untuk pameran pernikahan ini. Seperti paket prewed indoor yang banyak diminati, paket prewedding overseas ke Jepang dan Paris, Serta paket komplit yang terdiri dari prewed ke Jepang dan Paris dan wedding day dengan bonus make up dari Rama Jee.

2. Caesar Picture

Berbeda dengan Cesar Picture terkenal memiliki kualitas yang unggul dari tiap foto yang ditangkapnya. Paket fotografi yang ditawarkan meliputi paket komplit jika kamu mengambilnya di vendor fotografi ini yaitu Sangjit, prewed dan wedding day. Dan yang perlu dicatat adalah dari Caesar Picture juga akan memberikan free mini studio untuk wedding day, dimana akan dibangun studio dengan ukuran kecil untuk dokumentasi foto pengantin dan keluarga. Perlu diingat promo ini hanya bisa didapatkan hanya sampai dengan tanggal 26 November 2023.

3. Solemn Studios

Yang juga menawarkan foto-foto prewedding dengan kekuatan emosi calon pengantin dan pemandangan overseas yang menakjubkan, yaitu Solemn Studios. Vendor fotografi ini punya beberapa paket untuk kamu dengan beberapa pilihan yang menarik, diantaranya adalah bundling package untuk wedding di Jakarta dan prewed, open trip prewed dengan destinasi pilihan yang ekstotis seperti Jepang dan Eropa. Jika ingin hemat, ada juga penawaran bundling package wedding di Jakarta dan prewed di Eropa. Semuanya akan mendapat gratis mini studio untuk seluruh paket wedding photography yang diambil selama pameran BTN Jakarta Wedding Festival terselenggara.

4. Kaiross Works

Nama Kaiross Works juga sudah malang melintang dalam dunia wedding Tanah Air, konsisten menyajikan gambar-gambar estetik untuk momen pernikahan. Kali ini, Kairos Works hadir di pameran pernikahan ini untuk bertemu langsung dengan calon pengantin untuk dapat berkonsultasi serta memberikan tawaran yang menarik. Dimulai dengan tawaran open trip baik dalam dan luar negeri, wedding day untuk jasa foto dan video dan bundling paket komplit wedding yaitu untuk prewed dan wedding. Terdapat potongan harga sebesar 10% untuk prewed wilayah Bali dan Sumba. Ingat! Ada promo diatas hanya bisa didapatkan saat pameran.

5. Aspictura

Fotonya yang sinematik dan dreamy menjadi kekuatan yang ditawarkan oleh Aspictura. Vendor fotografi untuk pernikahan ini pintar membaca sisi yang unik dari baik dari objek foto maupun latar belakang foto yang kemudian disatukan dalam frame hingga membuat foto yang estetik. Aspictura kali ini memberikan penawaran yang betul-betul super menggiurkan! kamu akan dapat dokumentasi pernikahan berupa foto dan video untuk wedding day dan juga prewed di Bali. Begitu juga dengan overseas prewed dengan destinasi pilihan seperti Vietnam, Thailand hingga Jepang dan Australia.

Untuk kamu yang ingin bertransaksi dengan memilih vendor fotografi diatas, akan banyak sekali promo yang diberikan. Yang perlu dicatat adalah kisaran yang perlu kamu anggarkan untuk deal dengan vendor fotografi untuk mengabadikan momen pernikahanmu dimulai dari harga 30 juta Rupiah hingga lebih.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai BTN Jakarta Wedding Festival 2023, kunjungi website kami di weddingku.com/jwf2023

Untuk mendapatkan berita, tips, dan tren terkini dari dunia pernikahan, download weddingku app di sini.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP