Mengharukan, Simak Cerita Cinta pada Pandangan Pertama Eks Member K-Pop Group SECRET, Song Ji Eun yang Menikah dengan YouTuber Park We!

Kabar gembira datang dari eks member girl group SECRET, Song Ji Eun dengan Park We yang sekarang resmi menjadi suaminya. Kedua pasangan ini menggelar resepsi pernikahannya, 9 Oktober lalu dengan konsep fairytale garden wedding. Ji Eun dan We telah mempublikasikan hubungan ini lewat photo studio menggemaskan di tahun 2023 yang ternyata memiliki cerita yang mengharukan.

Park We mengalami kecelakaan jatuh dari ketinggian tiga meter pada tahun 2014 yang menyebabkan tulang lehernya patah dan membuat kemampuan berjalannya hilang, padahal saat itu, Park We baru saja mendapatkan pekerjaan baru. Park We menceritakan hal ini saat diundang ke salah satu acara TV Korea, Radio Star. Sejak saat itu dirinya dirawat oleh keluarga, terutama adiknya yang absen kuliah selama enam bulan untuk fokus merawat Park We. Maka terciptalah, channel YouTube WERACLE yang diprakarsai oleh Park We untuk mengedukasi dan menyebarluaskan awareness tentang keadaan fisik yang sama dengannya saat berinteraksi di dunia sosial.

Sebagai umat Kristen yang taat, Park We yang rajin beribadah di gereja dipertemukan dengan Song Ji Eun saat ibadah pagi dan sejak saat itu keduanya mulai berhubungan dekat. Pada hari ulang tahun Park We, tepat pukul 12 malam, Song Ji Eun memberinya ucapan selamat ulang tahun, dan akhirnya pria itu mengaku bahwa dirinya menyukai Song Ji Eun pada pandangan pertama. Terkejutnya lagi, Song Ji Eun mengaku menyukai Park We sejak pandangan pertama pula. Meant to be, orang tua Song Ji Eun juga ternyata salah satu subscriber dari YouTube channel WERACLE.

Pada Agustus 2024, Song Ji Eun dan Park We meng-upload bagaimana sang pacar melamarnya. Ditelaah dari konten YouTube WERACLE, malam itu, Park We memberikan buket bunga mawar merah dan menghadiahkan cross necklace dengan engravement “WE SONG JESUS” di mana menyimbolkan keajaiban takdir yang mempertemukan mereka serta ketaatan pada agama yang dianut.

Sejak saat itu, keduanya rajin memamerkan photoshoot prewedding-nya mulai dari casual theme hingga prewedding “Sunset in Seoul”. Scroll untuk lihat foto prewedding-nya secara lengkap!

Minggu lalu, keduanya menggelar garden wedding yang diberi nama “fairytale wedding”, Song Ji Eun terlihat menawan mengenakan gaun satin putih saat pemberkatan dan sparkly silver gown untuk resepsi. Dalam sambutannya, Park We dan Song Ji Eun mengucapkan janji romantis lewat pantun akronim dengan nama pasangan masing-masing. Park We mengucapkan “Song Ji Eun! Setelah begitu lama bersama, mari mencintai satu sama lain hingga akhir hayat!” sedangkan Song Ji Eun mengucapkan “Park, kamu hebat! Setelah menjadi istrimu, mari bangun rumah tangga dengan mencintai satu sama lain!” ujarnya sambil tersenyum gembira.

Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP