Meningkatkan Inquiry Lewat Optimalisasi Fitur Venue!

Optimalisasi Penggunaan Fitur Venue Dapat Membantu Klien Menemukan Venue Wedding Impiannya!

Setelah artikel sebelumnya mengulas tuntas mengenai fitur Venue yang merupakan fitur baru di Weddingku Partner Area, di artikel ini akan lebih menginformasikan kepada vendor mengenai bagaimana fitur Venue ini dapat membantu klien menemukan venue impiannya. Untuk itu, artikel ini lebih menggambarkan tampilan fitur Venue ini di halaman Weddingku yang dilihat calon pengantin.

Berikut ini adalah beberapa kemudahan yang dapat dinikmati oleh calon pengantin yang menggunakan fitur Venue ini, diantaranya:

1. Paling awal, calon pengantin dapat memilih lokasi pernikahan yang mereka inginkan. Disini diberikan listing lebih dari 10 kota besar beserta dengan wedding venue yang ada dikota-kota tersebut.

2. Setelah memilih kota (City) yang diinginkan untuk menggelar pernikahan impiannya, calon pengantin akan diminta untuk memilih dimana akan menggelar pernikahannya (Wedding Venue) apakah di hotel, venue/ restoran atau destination wedding.

3. Akan diberikan informasi ada berapa wedding venue sesuai dengan pilihan calon pengantin tersebut dan kemudian calon pengantin dapat memilih berapa tamu undangan dipernikahannya (Number of invited guest).

4. Setelah memilih jumlah tamu undangan, maka calon pengantin dapat melihat beberapa pilihan wedding venue yang tersedia sesuai dengan filter yang dipilih sebelumnya. Tidak hanya itu saja, sebelum memilih salah satu wedding venue, calon pengantin dapat mem-filter jenis wedding venue-nya di Venue Type dan kisaran harga paxx -nya di Price Range pada halaman tersebut.

5. Find Vendors! Saatnya calon pengantin memilih beberapa rekomendasi wedding venue yang sesuai dengan kebutuhan/ kriteria yang sudah ditentukan tadi. Setelah memutuskan salah satu venue, calon pengantin dapat klik venue tersebut.

6. Kemudian akan masuk ke laman profil wedding venue tersebut. Disana akan diberikan informasi detail mengenai venue pilihannya. Dan jika tertarik dapat langsung klik button INQUIRY lalu mengisi form terlampir.

7. Dan inilah saatnya bagi vendor untuk menjawab pesan dari calon pengantin. Pesan dari calon pengantin ini dapat vendor lihat di aplikasi Weddingku Partner Area lalu ke Fitur Venue kemudian pilih Inquiry. Tentunya selangkah lebih dekat dengan inquiry!

Dengan hal-hal berikut ini tentunya memberikan keuntungan baru bagi vendor karena produk venue mereka dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan calon pengantin dan dengan mudahnya calon pengantin dapat mengirimkan pesan untuk langsung berkomunikasi dengan wedding venue pilihannya melalui Weddingku App.

Untuk itu penting bagi vendor untuk meng-update fitur Venue pada Weddingku Partner Area-nya agar calon pengantin dapat dengan mudah menemukan venue pernikahan impian mereka.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP