Millie Bobby Brown Akhirnya Rayakan Pernikahan di Italia dengan Gaun Rancangan Designer Galia Lahav

Dikabarkan sudah menikah dengan putra Bon Jovi, Jake Bongiovi di bulan Mei 2024 secara tertutup, akhirnya aktris dari serial Stranger Things, Millie Bobby Brown mempublikasikan pernikahannya di Italia. Hal ini sebelumnya sudah dirumorkan sejak seminggu sebelum acara berlangsung. Bertempat di Tuscany, Italia, pasangan muda ini melakukan pemberkatan serta resepsi dengan konsep garden wedding di taman hijau nan indah serta dekorasi bunga putih yang neat, berhasil menambahkan kesempurnaan acara tersebut.

Untuk keseluruhan acara, Millie dikabarkan berganti gaun hingga empat kali. Namun yang paling mencolok adalah gaun rancangan dari designer Galia Lahav yang mana menjadi gaun pertama yang di-posting Millie secara langsung di Instagramnya. Gaun rancangan designer ini sudah dipakai berbagai oleh artis papan atas seperti Paris Hilton, Beyonce, hingga Vanessa Hudgens.

Gaun putih tersebut merupakan desain custom dari Millie sendiri yaitu lace gown dan detail corset yang dipadupadankan dengan fitted flowing skirt, serta lace veil. Aktris kelahiran tahun 2004 itu terlihat amat bahagia bersama suaminya hari itu.

Tak hanya gaun dari Galia Lahav, untuk resepsi siang hari Millie mengenakan satin corset-style bridal gown dengan aksen ribbon, high neckline, cap sleeves dan tiered lace skirt. Sedangkan untuk resepsi pada malam hari, Millie memilih satin-off shoulder mini dress dan bow tie milik suaminya.

Intip potret pernikahannya dengan scroll down artikelnya, yuk!

Millie Bobby Brown mengenal Jake Bongiovi lewat Instagram dan akhirnya bertunangan pada tahun 2023. Lewat postingan di pantai, Millie dan Jake membagikan foto romantisnya dan pada bulan Juli 2023, mereka merayakan pertunangannya yang diadakan secara privat. Hal ini terkuak setelah hairdresser Jake mengunggah foto pesta lamaran keduanya.

Dari semua gaun yang dikenakan Millie, mana gaun favoritmu? Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP