MORE: Jean Tirtamarta Bereksperimen Ciptakan Kilau Glamor

Mengusung tema “MORE”, Jean Tirtamarta kembali berkarya dengan koleksi gaun unik penuh kilauan. Peragaan busana kali ini berhasil menimbulkan kesan gemerlap yang berbeda dengan biasanya. Hal ini berkesinambungan dengan alasan dari pemilihan tema ini adalah Jean Tirtamarta selalu ingin memberikan "lebih" akan karya-karyanya demi menciptakan look yang flawless dan minimalis di hari pernikahan seorang pengantin.

Menuangkan inspirasi dari berbagai clients-nya yang dianggap sebagai individu yang spesial dengan berani bereksperimen dalam dunia gaun pernikahan, Jean memodifikasi desainnya dengan berbagai gaya. Dimulai lewat komponen feminin lewat penyematan big white bow untuk kesan manis dan classic, perpaduan satin dan lace, black and white A-line gown penuh kelopak bunga untuk memunculkan nuansa akromatik.

Jean Tirtamarta menjahit gaunnya dengan penuh detail yang tidak biasa namun berhasil menimbulkan decak kagum. Memamerkan variasi unik short gown dengan tail panjang yang sensual, detail bunga hitam untuk kesan dark glam yang memesona, kreasi semi-abstract curve line, dan floral sheer gown yang memperkaya silhouette indah seorang wanita.

Menyilaukan di setiap langkah, Jean Tirtamarta selalu memberikan “lebih” dari yang terbaik dengan “bermain” dalam dunia beads, kristal, dan silver. Full of statements, “MORE” memamerkan spikes, kelopak bunga 3D dan silver beads, serta kombinasi satin dan crystal demi menciptakan tampilan berbinar yang mengagumkan.

Koleksi menakjubkan milik Jean Tirtamarta “MORE” ini merepresentasikan keberagaman yang dicurahkan Jean dalam sebuah peragaan busana dengan berbagai opsi yang tersedia; "more sparkle, more simplicity, more skin, more edgy" semuanya sukses dipamerkan dalam fashion show kali ini. "MORE" juga merupakan salah satu selebrasi bertambahnya usia untuk tetap selalu merealisasikan cita-cita sebagai salah satu desainer yang mampu menjadi kebanggaan dalam dunia fashion Indonesia.

MORE A Runway Show
Supported by:
Photo: @kairos_works @itsjadekwan @amelleo88
Video: @kairosworksvideo @metmatth
MUA & Hairstylist: @sela.makeuphairdo @artisanpro
Lighting: @spectalight.id
Accessories: @noma_id
Shoes: @christinwuofficial
Venue: @pullmanjakartacp
WO: @doublehappinesswpo
Media Partner: @weddingku
Beauty Clinic: @beableclinic_pondokindah

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP