Mulai dari Gaun 105 Jam hingga Perhiasan Antik Celtic, Amy Jackson Resmi Menikah dengan Cast Gossip Girl, Ed Westwick di Italia

Gossip Girl, XOXO, ada berita terkini tentang Chuck Bass! Ed Westwick, pemeran Chuck Bass di serial Gossip Girl kini sudah off the market dengan “Blair Waldorf” impiannya, yaitu Amy Jackson. Amy Jackson merupakan aktris kelahiran Inggris yang memulai debut di dunia Hollywood-nya sebagai Saturn Girl di series Supergirl.

Pasangan ini pertama kali bertemu pada tahun 2021 lalu di salah satu event Aston Martin, Silverstone Circuit, Inggris. Keduanya berbalapan mobil dan ternyata Amy berhasil mengalahkannya. Sejak saat itu Ed dan Amy menjalani hubungan serius yang mana berujung dengan Ed melamar Amy di Gstaad, Swiss dikelilingi salju bulan Januari lalu dan merayakan pertunangan tersebut salah satu restoran Perancis di Inggris.

Tampil santai di pemberkatan "diam-diam" di Inggris, Amy mengenakan gaun vintage dari Chanel di tahun 1990-an dan topi Maison Michel yang dirancang khusus oleh timnya dari Paris. Sebelum hari-H, Amy dan Ed menggelar welcome party dengan kapal Motonave Patrizia dan berlayar di Amalfi Coast sambil menikmati keindahan matahari terbenam di Faraglioni Rocks.

Mengundang sekitar 200 orang tamu undangan, Amy dan Ed yang tadinya ingin menikah di Afrika, memutuskan untuk menggelar pernikahannya di Castello di Rocca Cilento di Italia Selatan. Keputusan ini diambil terinspirasi dari liburan di tahun 2022 ke Amalfi Region dan salah satu tulisan di bangunan tersebut yaitu, “Here, Love Reigns” yang berarti “Di Sini, Cinta Berkuasa”.

Saat melakukan nuptial di Castello di Rocca Cilento, Amy mengenakan gaun rancangan Alberta Ferretti. Gaun ini merupakan gabungan dengan desain klasik dan modern yang menjadi kesukaan dari Amy dengan elemen korset tanpa tali yang menonjolkan bahu dan garis lehernya dengan elegan. Amy juga mengenakan layered veil dengan nuansa draping dengan pinggiran lace yang meng-compliment gaun Mikado tersebut. Penampilan ini semakin spesial dengan tambahan aksesoris kalung antik bangsa Eropa tengah, Celtic milik Ibu Ed Westwick.

Berlanjut ke resepsi, Amy mengenakan gaun dari Pronovias Atelier dengan bahan satin murni yang dirancang dengan siluet indah. Berbentuk off shoulder, gaun ini dilengkapi dengan subtle train dan korset. Korset serta hand gloves ini disulam dengan tangan penuh kristal bicoloored. Pembuatan dress ini diketahui 32 jam untuk menentukan pola, 28 jam untuk menyulam dan menjahit, dan 45 jam untuk menyempurnakan keseluruhan gaun, jikalau diakumulasi adalah selama 105 jam. Untuk after party, Amy mengganti attire-nya dengan glamorous short dress milik Richard Quinn, yang mana Amy sering diundang menjadi salah satu tamu utama yang duduk di row paling depan saat Richard Quinn menggelar fashion show.

Scroll down artikelnya hingga akhir untuk melihat betapa meriah dan intimate pernikahan Amy Jackson dan Ed Westwick di Italia bulan Agustus lalu!

Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP