Naksir Suami Sejak Kuliah, Aktris Corinne Foxx Akhirnya Wujudkan Whimsical Garden Wedding Indah di Halaman Rumah

Anak perempuan dari aktor Jamie Foxx, Corinne Fox yang juga merupakan seorang aktris, menggelar pernikahan di rumahnya di California. Corinne yang saat ini berusia 30 tahun, resmi menjadi istri dari Joe Hooten. Keputusan ini bukan sembarang keputusan, salah satu alasan pemilihan venue wedding di rumah ini adalah karena Jamie Foxx ternyata sering menggelar pesta di rumah.

Corinne mengaku bahwa dirinya tidak pernah menyangka rumahnya akan disulap begitu indah. Bahkan dia percaya bahwa tidak ada wedding venue yang menandingi halaman rumah ayahnya. Pernikahan ini awalnya ingin mengusung tema “secret garden”, namun Corinne dan Joe selalu ingin aisle melengkung dengan vibewhimsical”, maka dari itu, pasangan ini melakukan hal unik untuk para tamunya untuk berjalan sepanjang aisle dan menyiram tanaman yang ada di taman tersebut. Hal ini disimbolkan sebagai hidup dalam babak baru yang mana penuh dengan cinta layaknya tanaman yang disirami dengan air.

Tenda putih menawan dihias dengan green hanging leaves dan kursi kayu layaknya fairytale, yang berubah bak nightclub saat after party. Karena diadakan di rumah, acara pernikahan ini tidak memiliki batas jam malam yang akhirnya berakhir pada pukul 4 pagi. Demi menyesuaikan suasana, saat holy matrimony dan resepsi, Corinne mengenakan wedding gown rancangan Monique Lhuillier, gaun flowy-off-shoulder dengan floral print dan berganti dengan Cleo Party Dress, yaitu mini dress dengan bustier, korset, dan white lace.

Sebagai sesama mahasiswa di University of Southern California, walaupun tidak terlalu dekat semasa sekolah, Corinne selalu menyimpan perasaan alias naksir Joe, sampai akhirnya Corinne memberanikan diri menyukai salah satu posting-an lama Instagram Joe, mulai mengenal satu sama lain lebih jauh, dan akhirnya berkencan di sailboat. Walaupun tidak sesuai rencana bertunangan di Irlandia, karena Jamie Foxx sempat sakit akhirnya Joe melamar Corinne di sebuah taman di Chicago saat sakura sedang bersemi dan melakukan photoshoot di sailboat tersebut.

Intip khidmat dan serunya pernikahan Corinne Foxx dan Joe Hooten dengan scroll artikelnya hingga selesai!

Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP