Perpaduan Color Palette yang Tidak Biasa, Buat Wedding-mu Makin Berwarna

Memilih color palette untuk pernikahanmu bisa dibilang menjadi hal yang paling menyenangkan, bukan? Kamu bisa menggunakan imajinasi seluas mungkin untuk menciptakan suasana yang indah namun tetap nyaman untukmu, pasangan, keluarga, teman, dan tamu lainnya.

Warna yang sering kamu temui dalam pernikahan biasanya didominasi dengan warna seperti putih, pink, dan hijau yang cantik dan mudah dikombinasikan dengan warna lainnya. Namun, tahukah kamu, ada kombinasi warna-warna unik yang akan membuat pernikahanmu terlihat tidak biasa, unik, vibrant, namun tetap menawan dan menakjubkan.

Yuk, lihat rekomendasi warna unik yang bisa jadi inspirasi wedding color palette-mu!

Blue Zodiac dan Smoky Topaz

Paduan warna Blue Zodiac yang hampir mirip dengan warna navy dan warna Smoky Topaz dengan warna dasar merah ini bisa menjadi pilihan warna unik untuk pernikahanmu! Blue Zodiac yang memancarkan kemewahan dengan arti kekuatan dan stabilitas dipadukan dengan Smoky Topaz yang kuat akan arti kebahagiaan, cinta, dan passion bisa sekaligus merepresentasikan harapanmu dalam membangun rumah tangga.

Petite Orchid dan Cadet Blue Grey

Perpaduan manis warna Petite Orchid sebagai warna soft pink ini sangatlah serasi dipadukan dengan warna Cadet Blue Grey yang mengalirkan aura penuh martabat. Arti kelembutan pada warna Petite Orchid bisa jadi warna alternatif yang bisa kamu pilih untuk color palette pernikahanmu. Venue-mu akan terlihat lebih artistik, yakinlah tamumu pasti akan berdecak kagum.

Light Mustard dan Grey Blue

Kamu bisa mencoba warna-warna cerah seperti Light Mustard yang bisa kamu rangkai dengan warna lain yang lebih subtle seperti Grey Blue. Warna kuning kehijauan dari Light Mustard akan terlihat catchy jika kamu melangsungkan pernikahan outdoor dengan langit biru terang di siang hari. Perpaduan warna ini bisa kamu hias di area dining, fountain, atau di sekeliling venue.

Deep Peach dan Wisteria Purple

Warna elok Wisteria Purple terlihat selaras dengan warna Deep Peach yang bisa menjadi pilihan warna utama color palette untuk pernikahan indoor. Warna Deep Peach yang melambangkan kasih sayang dan kemengertian mampu melengkapi arti dari Wisteria Purple yang memiliki arti support dan ikatan yang erat untuk setiap pasangan yang akan melangkah lebih jauh bersama-sama untuk menciptakan masa depan yang indah.

Shadow Green dan Pink Daisy

Warna Shadow Green yang hampir mirip dengan warna turquoise ini bisa memberikan kesan cerah dan segar untuk dekorasi resepsimu. Memiliki arti balance, ketenangan, dan clarity, Shadow Green senada dengan warna Pink Daisy yang halus namun menonjol. Tambahan instalasi chandelier dengan perpaduan warna ini dijamin akan menambah kesan eksklusif dalam acara bahagiamu.

Jadi apakah kamu sudah menentukan color palette untuk resepsi pernikahan mendatang? Kamu bisa mulai browsing vendor impianmu yang siap membantu mewujudkan dream wedding-mu dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu! Jangan lupa untuk terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP