Phoebe Dynevor "Bridgerton" Resmi Bertunangan Setelah Memamerkan Cincin Berliannya di The Met Gala 2024

Penikmat serial Bridgerton, Daphne Bridgerton "The Diamond of the Season" resmi bertunangan dengan pria idamannya!

Kabar mengejutkan ini tersebar setelah Phoebe Dynevor, pemeran utama The Bridgerton Season 1 memamerkan cincin pertunangannya di acara The Met Gala 2024, 6 Mei lalu. Phoebe datang dengan mengenakan gaun pink lace dengan hand-cut flowers dan long train desain dari Victoria Beckham.

Namun ada satu hal yang menarik perhatian selain gaun anggunnya, yaitu cincin yang terpampang di jari manisnya. Cincin emas kuning dengan desain bezel yang dihiasi berlian berbentuk oval 25,3 karat. Phoebe bertunangan dengan aktor/produser Cameron Fuller.

Sejoli ini memulai hubungannya di awal tahun 2023 setelah terlihat jalan berdua di London Notting, didukung dengan candid Cameron di salah satu posting-an Instagram Phoebe saat ulang tahunnya yang ke 28. Cameron terlihat memberikan kue ulang tahun kepada Phoebe di acara pesta ulang tahunnya saat itu.

Hubungan tersebut berlanjut setelah pasangan ini secara publik memperlihatkan hubungannya dengan menonton Wimbledon Tennis Championship di London, Juni 2023. Keduanya semakin lengket saat Phoebe membawa Cameron sebagai “plus one”-nya saat menghadiri acara EE BAFTA 2024 Film Awards sebagai salah satu nominasi dari Rising Star Awards.

Dua bulan lalu, Phoebe membagikan getaway spesialnya bersama Cameron saat sedang berlibur di Islandia dan menghabiskan waktu dengan menikmati pegunungan es, skimobile, dan romantic dinner.

Cameron Fuller juga membagikan dokumentasi manis momen bahagianya bersama Phoebe di posting-an terbarunya yang dipercaya sebagai hari di mana dirinya melamar aktris cantik asal Inggris tersebut.

Yuk, terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu atau mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP