Potret Aesthetic dengan Vibe Japanese 90's dari Prewedding Solois Korea JEY

Solois Jung Jin Hyeong atau yang lebih sering dikenal dengan sebutan JEY, resmi menikah dengan kekasih tercintanya, seorang model Jepang, Mayu Kitazawa. Diketahui pernikahan ini digelar secara intimate pada tanggal 22 September lalu. Pasangan ini sudah mempublikasikan hubungannya sejak 2023 lalu.

Jung Jin Hyeong yang sekarang berkarir sebagai solois tadinya merupakan salah satu member dari survival show YG Entertainment yaitu MIX&MATCH untuk pembentukan salah satu boy group K-Pop, IKON pada tahun 2014 dan debut sebagai solois garapan dari agensi S.F.R Entertainment, dan sekarang JEY berada dalam naungan ALFHA. Sedangkang Mayu Kitazawa bekerja di bawah naungan KPLUS untuk aktivitasnya di Korea serta MGMT untuk aktivitas di tanah kelahirannya, Jepang.

Secara tiba-tiba, pasangan ini mem-posting foto prewedding aesthetic sebagai tanda bahwa keduanya sudah meneruskan hubungan asmaranya ke tingkatan rumah tangga. Sempat buat gempar komunitas Hallyu Wave, JEY dan Mayu berpose serius dalam pemotretan dengan tiga konsep keren, sehingga menghasilkan potret prewedding aesthetic bak film Jepang tahun 90-an.

Potret konsep pertama menampilkan pasangan ini difoto berdiri berangkulan tangan di depan backdrop hitam di tengah setting rerumputan. JEY mengenakan tux lengkap dengan bow tie-nya sedangkan Mayu dengan dress putihnya. Potret kedua, bagai pameran utama sebuah film action, JEY memakai biker jacket dengan Mayu yang mengenakan attire wedding lengkap dengan veil dan updo hair. Konsep ini memberikan kesan bagai cerita “elope” dengan motor ATVnya.

Konsep terakhir bagai pasangan yang menyatu dengan alam di sekitarnya, JEY dan Mayu berpose intimate di bebatuan serta mengapung dan berpelukan di atas danau. Hasil jepretan ini bisa jadi inspirasi prewed-mu dengan pasangan untuk konsep yang aesthetic dan out of the box.

Dari ketiga konsep prewedding JEY dan Mayu, mana konsep yang jadi favoritmu? Terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP