Rekomendasi Menikah Di Luxurious Chapel Dengan View Laut Bali Part 2

Pernikahan merupakan momen yang sangat penting dan berkesan bagi pasangan yang akan melangkah ke jenjang kehidupan baru bersama. Oleh karena itu, tidak sedikit pasangan yang ingin membuat momen bahagia mereka semakin istimewa dengan memilih tempat pernikahan yang unik dan spektakuler.

Melangsungkan pernikahan impian di kapel mewah dengan pemandangan laut di Bali akan memberikan pengalaman yang manis dan akan dikenang sepanjang masa. Selain pemandangan laut yang indah, chapel yang dirancang dengan desain yang unik dan elegan akan memberikan kesan yang romantis dan eksklusif. Selain itu, banyak kapel mewah di Bali yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap sehingga suasana pernikahan akan semakin terasa magis. Semua keindahan ini tentu akan membuat momen bahagia pernikahan impian menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi pasangan dan tamu undangan.

The Majestic Chapel Bali - The Ritz-Carlton Bali

Wedding of Terrence & Chloe at Majestic Chapel Ritz-Carlton

Majestic Chapel Ritz-Carlton

Majestic Chapel Ritz-Carlton

Courtesy photo of Filmingart | Decoration: Sweetbella Decoration

Terletak di beachside, Majestic Chapel Bali adalah wedding venue dengan sentuhan elegan dan kemewahan ala The Ritz-Carlton yang cocok untuk upacara pernikahan dengan tamu hingga 100 pax. Membuat pernikahan terasa magis, venue chapel milik The Ritz-Carlton Bali ini menawarkan latar belakang yang sempurna dari indah nya laut Bali untuk upacara pernikahan kamu dan pasanganmu. Dengan dinding dan sebagian dari langit-langit tinggi chapel yang terbuat dari gelas kaca dengan desain modern mixed kontemporer menciptakan suasana yang elegan dan mewah.

Ayana Tresna Chapel - AYANA Resort & Spa

Louie & Jeanky - AYANA Tresna Chapel - AYANA Resort & Spa

Ayana Tresna Chapel

Ayana Tresna Chapel

Courtesy photo of Bali Pixtura | Decoration: Silverdust Decoration

Terletak diatas tebing, AYANA Resort & Spa Bali memiliki chapel mewah yang direkomendasikan. Salah satu yang menjadi fitur utama untuk melengkapi pernikahan impian dari Ayana Tresna Chapel adalah dinding kaca yang mengarah langsung ke luar tebing dan laut Bali yang menakjubkan, lantai lorong yang terbuat dari gelas kaca yang transparan, seperti sungai mengalir dibawah yang mengarah ke altar. Venue ini bisa untuk upacara pernikahan dengan kapasitas maksimal 80 pax. Dengan sentuhan elegan nya dan modern nya, venue ini juga memiliki jalan masuk pribadi agar mempelai wanita seperti memiliki pengalaman VIP untuk mempersiapkan hari spesialnya.

Dewa Dewi Chapel - Anantara Uluwatu

Wedding of Lindsay & Aston - Anantara Uluwatu Chapel - Anantara Uluwatu Bali Resort

Dewa Dewi Chapel

Dewa Dewi Chapel

Courtesy photo of AT Photography Bali | Decoration: Silverdust Decoration

Dari pernikahan tradisional maupun kontemporer, Anantara Uluwatu Bali Resort menawarkan venue yang unik dan menawan untuk merayakan upacara pernikahan kamu dan pasanganmu dengan maksimal kapasitas 40 pax, cocok jika kamu ingin memiliki pernikahan intimate & private untuk keluarga dan teman dekat. Dewa Dewi Chapel terletak di atas tebing Uluwatu, dengan dinding gelas kaca yang memamerkan latar belakang pemandangan Samudera Hindia yang menakjubkan, pesona langit biru dengan cahaya matahari yang langsung menembus dari kaca, pernikahan impian kamu dan pasanganmu akan terasa seperti berada di dunia dongeng.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP