Sangat Inspiratif! Calon Pengantin Ini Buat Semua Hampers Sangjit-nya Sendiri

Sangjit sebagai salah satu rangkaian awal pernikahan akan semakin meriah dengan hadirnya souvenir yang bisa kamu berikan kepada para tamu terkasih. Salah satu calon pengantin @hellonatsuhere (Natasha) di TikTok mendesain dan membuat sendiri hampers menggunakan kotak akrilik.

Memulai dari sketsa perjalanan cinta dengan pasangannya mulai dari masa pendekatan zaman SMA di tahun 2018, berlanjut ke first date makan ramen setelah pdkt selama enam bulan, berhadapan dengan long distance relationship Shanghai - Surabaya satu setengah tahun, dan berakhir bahagia dengan proposal di Disneyland. Tak hanya itu, Natasha juga mempersiapkan template untuk placing hampers unik ini.

Ilustrasi kasar ini Natasha kirim ke salah satu temannya untuk digambar guna menghias template kotak untuk menyesuaikan nomor keberuntungan dengan jumlah isi hampers diharuskan genap yaitu enam atau delapan.

Selalu memilih yang terbaik, Natasha memutuskan untuk memberikan apel merah Washington dan jeruk sebagai buah-buahan utama yang akan disuguhkan dalam hampers ini dengan delapan makanan lainnya yaitu Marie Wijen, Maco Lawa, Nougat, Permen, Mochi, Pia Mangkok rasa keju dan coklat.

Menu ini dipilih karena memiliki makna mendalam; Mochi melambangkan kelekatan hubungan, Permen melambangkan keharmonisan, Jeruk melambangkan kesehatan dan kesuksesan, Apel melambangkan rasa kasih, Maco Lawa melambangkan persatuan, dan Pia melambangkan keutuhan.

Punya selera seni yang tinggi, Natasha juga mendesain sendiri undangan, coaster, menu, placemat dengan details kombinasi warna-warna cantik seperti beige, hijau, marun, lilac, dan soft pink.

Pembuatan hampers ini tidaklah mudah, Natasha berkali-kali harus memutar otak karena adanya kesalahan-kesalahan kecil yang terjadi seperti kesalahan printing atau penggunaan sekat untuk placing buah-buahan yang ternyata tidak sesuai ukuran awal.

Namun, hasil akhirnya tidak mengecewakan! Menawan dengan tag monogram dan mika, hampers ini makin indah dengan sentuhan akhir pita velvet.

Jadi kepikiran untuk membuat hampers untuk acaramu sendiri? Kamu bisa update ide, tren, dan berita terkini pernikahan dengan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu atau follow media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP