Seberapa Perlu Menyewa Mobil Pengantin?

Perlu atau tidaknya ketersediaan kendaraan di hari pernikahan Anda sebetulnya tergantung oleh seberapa besar kebutuhan yang mengharuskan kita Anda menggunakan kendaraan. Bagaimana prosesi yang harus diikuti, seberapa jauh tempat persiapan mempelai dengan gedung pernikahannya serta keinginan mempelai untuk diabadikan momen meninggalkan gedung resepsi denganmobil pengantin yang cantik.

Hengki, selaku owner dari Celine Wedding Car menegaskan bahwa, “Bila ditanya soal perlu atau tidaknya menggunakan wedding car saya rasa perlu, karena Anda tidak mungkin berjalan kaki saat mengenakan menggunakan gaun pengantin,” tambahnya.

Mungkin keperluan khusus seperti pesta pernikahan memang akan selalu membutuhkan alat transportasi, tetapi apa yang menjadi alasan Anda perlu menggunakan wedding car? “Jika Anda menggunakan mobil pengantin, Anda akan aman saat mencapai tujuan dan tidak merusak gaun yang Anda kenakan,” ujar Hengki.

Bagi Yang Belum Memiliki Mobil, bisa menyewanya

Bila calon mempelai tidak memiliki kendaraan pribadi saat itu, memang disarankan untuk menyewa. Saat ini ada banyak perusahaan penyewaan mobil yang menawarkan beragam servis untuk beragam kebutuhan. Adanya kendaraan dan supir profesional akan memudahkan dan melancarkan acara di hari-H yang biasanya dipenuhi dengan jadwal yang padat.

Hemat
Anda tidak perlu membeli mobil baru untuk digunakan pada saat pesta pernikahan. Lebih nyamannya lagi, Anda tidak perlu dipusingkan dengan kondisi dan kualitas mobil. Tempat penyewaan Anda pasti akan menawarkan mobil dengan kualitas baik dan kondisi yang sehat agar tidak menghambat kelancaran hari istimewa Anda. “Celine Car selalu meremajakan semua mobil pengantinnya, jadi Anda tidak perlu khawatir AC – nya tidak dingin atau mendapati bangku mobil yang rusak,” tambah Hengki.

Menyewa Mobil Pengantin Bisa Sepaket Dengan Dekorasinya.
Vendor wedding car memiliki banyak varian dekorasi mobil pengantin yang cantik. Anda tidak perlu repot menghias lagi mobil yang Anda miliki. Jika menggunakan mobil pengantin, Anda akan mendapatkan sepaket dengan dekorasinya..


Perlu disiasati dan dipertimbangkan dengan baik berfikir mendalam untuk mesebelum memutuskan akan menggunakan wedding car atau tidak. J, jika lokasi resepsi pesta pernikahan Anda jauh dari rumah atau lokasi pemberkatan atau akad nikah dan pemberkatan mungki, Anda bisa saja memilih menggunakan wedding car. J, jika jarak dari rumah ke tempat pemberkatan dan resepsi pernikahan sangat dekat, Anda tidak perlu usahakan tidak perlu menggunakan mobil pengantin. Apalagi bila Anda memilih hotel sebagai tempat melangsungkan pernikahan, dan memesan kamar langsung untuk menginap sebelum dan sesudah acara, dipastikan mungkin Anda tidak memerlukan perlu menggunakan mobil pengantin.

Semua pilihan di atas kembali kepada balik lagi tergantung pada diri Anda. J sendiri, jangan sampai bujetdget melonjak karena terlalu banyak uang yang diAnda keluarkan untuk hal yang sebenarnya tidak terlalu Anda butuhkan.

Celine Wedding Car: Tips Memilih Vendor Mobil Pengantin

  • Yang pertama, pastikan dulu siapa vendornya
  • Pilih vendor mobil pengantin berdasarkan pengalaman dari orang-orang yang Anda kenal, yang pernah sekitar dalam menggunakan jasa vendor tersebutnya
  • Perhatikan kondisi mobil sebelum Anda menggunakan jasa si vendor
  • Pilihlah vendor mobil yang memiliki supir dengan kualitas supir yang baik serta sehat jasmaninya


Teks: Raiza Andini | Foto: Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

Comments (1)

  • christina

    08 Jul 14

    wow so beautiful wedding photos View More

BACK
TO TOP