Siap Sambangi Jakarta, Intip Gaya Feminin Yoo Si Eun Singles Inferno Season 3 yang Cocok untuk Prewed-mu!

Salah satu peserta Single`s Inferno Season 3 sekaligus finalis Miss Korea 2022, Yoo Si Eun akan menjejakkan kaki pertama kalinya di Jakarta, besok, Selasa, 2 Juli 2022. Yoo Si Eun merupakan primadona salah satu pengisi acara paling populer di Netflix yang lahir pada 2 Januari 1997; menjadikannya sebagai individu yang unik dengan zodiak Aquarius yang mengedepankan kebebasan, kepercayaan, dan kemandirian diri hingga sering dijuluki sebagai “independent woman”.

Yoo Si Eun berhasil mencuri perhatian dan memukau tak hanya peserta, namun juga penonton Indonesia lewat dating show yang berbasis dari Korea Selatan ini. Sebelum terkenal melalui Single`s Inferno, Yoo Si Eun merupakan finalis dari Miss Korea di tahun 2022 lewat saran ibundanya. Yoo Si Eun mengaku bahwa dirinya tidak ingin menjadi seorang “public figure” tetapi, dirinya berhasil membuktikan kegigihan dan keanggunannya dan menjadi juara kedua.

Si Eun merupakan lulusan Yeonsung University dengan jurusan Aviation Service yang mana dulunya dia direkomendasikan orang tuanya untuk menjadi seorang pramugari. Beauty and brain, memiliki wajah cantik dan imut, Yoo Si Eun mengaku bahwa dirinya mendapatkan anugerah tersebut lewat gen ibunya. Hal ini juga diimbangi oleh gaya hidup sehat yang dijalani setiap harinya dengan mengonsumsi makanan yang sehat, tidur sebelum jam 12 malam, minum air hangat setelah bangun pagi, dan stretching untuk melancarkan sirkulasi darah, dan meditasi.

Tampil feminin dan anggun, Si Eun sering mem-posting foto dirinya di Instagram dengan outfit terutama dress dengan warna dominasi pink, putih, dan hitam yang mungkin cocok untuk dijadikan rekomendasi attire prewedding-mu di outdoor atau indoor. Yuk, intip kerennya Yoo Si Eun dengan scroll down artikelnya!

Feminin dan girly dengan warna pink

Menaruh emoji hati dengan warna pink di display name dan caption Instagramnya, Yoo Si Eun terlihat sangat menyukai warna lembut yang satu ini. Si Eun kerap terlihat memakai dress dengan warna ini bahkan saat masih dalam kompetisi Miss Korea. Dress-dress ini sangat cocok untukmu jika ingin menggelar prewed dengan tema garden, lho!

Menawan dalam balutan warna putih

Bisa casual atau formal, Si Eun sering memamerkan keanggunannya lewat dress berwarna putih. Salah satunya dalam perayaan Single`s Inferno dan Bvlgari serta liburannya ke Grand Canyon National Park di Arizona, AS. Ini bisa kamu jadikan salah satu outfit rekomendasi untuk mendapatkan prewed keren di outdoor dengan gaya yang lebih simple atau pemotretan prewed di indoor dengan konsep yang lebih dressy seperti hotel mewah atau studio.

Tetap chic dengan warna hitam

Warna satu ini memang tak boleh ketinggalan, karena hampir setiap wanita menyukai outfit berwarna hitam. Tetap chic, fresh, dan cantik, kamu bisa memilih dress warna hitam ala Si Eun jika ingin menggelar prewed dengan tema indoor seperti di restoran mewah nan aesthetic atau menampilkan sisi nyeni di art museum.

Jadi outfit mana yang jadi pilihan favoritmu? Yuk, terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP