Simak Cara Ini Agar Klien Anda Bisa Memenangkan 400 Hadiah Langsung di Jakarta Wedding Festival

Untuk vendor yang berpartisipasi di Jakarta Wedding Festival, perlu tahu bagaimana cara meng-upload bukti transaksi pada fitur Exhibition di Weddingku Partner Area. Hal ini penting karena Anda dapat membantu klien memenangkan 400 hadiah langsung di Jakarta Wedding Festival. Caranya dengan me-reedem bukti transaksi berupa QR yang diberikan vendor kepada kliennya. Untuk itulah, kita perlu memberikan tutorial membuat bukti transaksi bagi vendor dengan sangat mudahnya di sini. Simak selengkapnya dibawah ini ya!

1. Pastikan Vendor Sudah Men-download Aplikasi Weddingku Partner Area Terbaru

Untuk menggunakan fitur Exhibition, vendor harus men-download aplikasi Weddingku Partner Area di sini.

2. Pilih Icon Exhibition dan Klik Tombol Add New Transaction

Vendor diminta untuk masuk ke aplikasi Weddingku Partner Area. Pilih icon yang bertuliskan Exhibition pada bagian baris atas. Kemudian vendor akan masuk ke bagian layar yang bertuliskan Transaction. Untuk memasukkan transaksi baru dari vendor, klik Add New Transaction.

3. Isi Detail Transaksi dengan Lengkap dan Langsung Submit!

Setelah itu, vendor diminta untuk mengisi detail transaksi secara lengkap mulai dari nama klien, kontak klien, total transaksi, total pembayaran hingga kolom detail tambahan lainnya. Lalu jika sudah lengkap, klik submit.

4. QR Code Siap Dibagikan ke Klien

Setelah men-submit kelengkapan data klien, di layar hp kamu akan muncul langsung QR code. Lalu QR code ini bisa langsung diberikan kepada klien dengan cara men-screenshoot QR code tersebut atau dengan share by Whatsapp. Ini penting agar klien bisa claim Free Gift dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

5. Pastikan Klien mendapatkan icon Free Gift pada profilnya di aplikasi Weddingku

Setelah klien menerima QR dari vendor, klien harus men-scan QR tersebut di aplikasi Weddingku-nya. Caranya dengan klik icon coupon di sebelah kiri Profil. Lalu masuk ke Exhibition Transcation, scan QR-nya dan pilih Claim, tim Weddingku akan segera mem-verifikasi data transaksi dan setelah disetujui maka akan muncul icon Free Gift. Segera tunjukkan icon Free Gift yang berisikan QR Code di booth Jackpot Land, untuk mendapatkan hadiah langsung.

6. Bisa Men-download Transaksi Klien

Dan yang terakhir adalah ketika transaksi yang sudah di-input, otomatis data tersebut akan masuk ke halaman list transaksi. Selain data tersimpan dengan rapi, vendor juga dapat men-download receipt dalam format PDF.

Untuk vendor yang ingin melihat tahapan penggunaan dari aplikasi Weddingku Partner Area lebih terperinci, berikut kami berikan tutoial dalam bentuk video, dan dapat disaksikan di bawah ini.

.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP