Soft Coquette atau Edgy Coquette? Intip Prewedding Solois HyunA dengan White Mini Dress dan Pink Corset Menjelang Pernikahannya!

Solois K-Pop HyunA akhirnya akan menggelar pernikahannya bulan depan, tepatnya tanggal 11 Oktober 2024. Main rapper dari grup 4Minute ini membagikan foto prewedding-nya di Instagram, 3 September lalu. Dalam tiga sesi photoshoot tersebut, HyunA mengenakan busana dengan tren coquette yang amat cantik. Tren coquette yang identik dengan renda dan pita dibagi menjadi dua style, yaitu soft coquette dan edgy coquette.

Mengusung casual looks, HyunA mengenakan set serba putih; korset dengan sweetheart line dan mini skirt dengan pita dan renda yang tampak stylish. Natural makeup dengan peach lips meng-compliment look keseluruhan penampilan tersebut. Sebagai statement, HyunA juga mengenakan lace bandana untuk memperjelas unsur coquette yang belakangan ini memang menjadi tren di seluruh dunia. HyunA juga menggunakan white sheer sock dan white shoes yang terlihat menggemaskan.

Pada look kedua, HyunA berganti attire dengan white mini dress yang di-style super unik. Mini dress dengan embossed pattern ini memiliki desain balloon sleeve, satu sisi dibiarkan naik hingga menutupi bahunya, sisi lainnya dibiarkan menjuntai bak off-shoulder. Penampilan ini dilengkapi dengan short veil dan silver flat shoes dengan pita hitam. Tak lupa, diamond accessories seperti earrings dan cincin semakin membuat penampilannya semakin elegan.

Look terakhir, HyunA switching style menjadi edgy dengan smokey eye look. Pada look ketiga ini, HyunA berpose dengan pink corset, black mini skirt, fishnet stocking, dan platform high heels berwarna hitam. Tampil dengan wet look, HyunA berpose mesra dengan pasangan dan menampilkan ekspresi wajah yang fun, ceria, namun tetap fierce. Keduanya tampak nyaman dengan satu sama lain. Tanpa melupakan unsur coquette, HyunA melengkapi penampilan edgy coquette ini dengan silver bow necklace.

HyunA pertama kali mengumumkan hubungan asmaranya di bulan Januari lalu di Instagram dengan foto dirinya bergandengan tangan dengan pasangan di padang pasir. Semoga lancar hingga hari pernikahan, HyunA!

Dari ketiga looks ini, mana look favoritmu? Yuk, terus update tren dan berita terkini pernikahan dengan men-download aplikasi Weddingku di smartphone-mu dan mengikuti media sosial Weddingku di Instagram, TikTok, Facebook, Pinterest, dan YouTube agar kamu tidak ketinggalan infonya!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP