Weddingku Exhibition

Telusuri Estetika Taman untuk Pilihan Pernikahan Penuh Kenyamanan dan Kemewahan

Pernikahan outdoor dengan tema garden atau taman mulai menjadi salah satu tema yang marak dipilih oleh pasangan yang sedang dalam rencana menikah. Dibalur oleh sinar matahari, dekorasi alam penuh bunga elok, nampaknya menjadi poin catchy para tamu undangan dalam menikmati perayaan diikatnya tali cinta calon pasangan suami istri.

Namun, dalam praktiknya, banyak hal-hal tak terduga yang sering terjadi saat prosesi outdoor tersebut berlangsung, salah satu contohnya adalah ketidakstabilan cuaca.

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel Presents Weddingku Exhibition membuka pintu elegan penuh kemegahan hotel bintang 5 yang disulap dengan keajaiban bak taman surga.

Mengusung tema Garden Soiree, exhibition Weddingku yang digelar kedua kalinya pada tahun 2024 ini, menampilkan pesona mewah installation tema garden dalam sebuah ballroom tanpa pilar yang megah dan nyaman sebagai sebuah maha karya dari Lotus Design & Steve Decor untuk membawamu menjelajahi semerbak kisah cinta insan muda.

Mengutamakan nuansa kemewahan penuh inklusi, pameran ini secara ekslusif mengundang +100 vendors yang sudah dikurasi secara ketat, mulai dari vendor dekorasi, wedding stylist, dress attire, groom suit dan lainnya yang siap memberikan pelayanan prestisius mulai dari proses paling awal hingga akhir pernikahan.

Tidak lengkap rasanya berbicara glamor tanpa kilau cahaya perhiasan yang bisa dibilang menjadi “the bling of the wedding”. Tetapi, tak perlu khawatir, pekan depan kamu akan menjumpai Adelle Jewellery yang siap memamerkan koleksi spektakulernya dan kolaborasi lewat talkshow dengan desainer ternama Indonesia seperti Bramanta Wijaya dan Christie Basil.

Jangan lewatkan pula pre wedding domestik dan internasional dengan booth menawan milik AXIOO layaknya kilas balik kisah cinta dengan tema retro-cinema yang tak bisa kamu dapatkan di pameran lainnya.

Ramaikan exhibition termewah tahun 2024 ini yang berlokasi di jantung ibukota, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel mulai tanggal 26 - 28 April 2022.

Sebuah momentum langka yang bisa kamu dapatkan secara mudah dan cuma-cuma hanya dengan mengunduh aplikasi Weddingku di smartphone-mu and we welcome you to enjoy the show!

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP