Ayo Tenant F&B! Join Foodie Land di Jakarta Wedding Festival Sekarang Juga!

Weddingku dan Dyandra Promosindo akan segera menggelar pameran pernikahan, Jakarta Wedding Festival, pada tanggal 30 Agustus - 1 September 2024 di Jakarta Convention Center. Pameran yang menghadirkan lebih dari 500 vendor dari 20 kategori berbeda ini akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi calon pengantin yang datang untuk mempersiapkan pernikahan impiannya. Pameran kali ini mengusung tema kontemporer yaitu "Romantic in Coquette", sebagai perpaduan antara pernikahan romantis penuh estetika dengan sentuhan tren dari Korea.

Selain terdapat vendor dari berbagai kategori dan ratusan juta hadiah bagi calon pengantin yang bertransaksi, pameran Jakarta Wedding Festival juga memiliki area Foodie Land yang menyajikan makanan dan minuman yang dapat dinikmati bersama pasangan atau keluarga. Calon pengantin dapat istirahat sambil menikmati berbagai jajanan yang ada, ibarat me-recharge kembali tenaga agar dapat kembali menjelajahi pameran Jakarta Wedding Festival mencari vendor pilihan yang tepat.

Untuk itu, bagi vendor yang ingin menjadi tenant di area Foodie Land, Jakarta Wedding Festival, dapat langsung menghubungi Weddingku di Whatsapp Official 0811 9528 988 atau Edi Salim 0813 10090095.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP