Terbaru! Fitur Venue yang Mendatangkan Inquiry Lebih Banyak!

Kabar baik untuk vendor Hotel Wedding Venue dan vendor Wedding Venue & Restaurant!

Sekarang Weddingku melalui aplikasi Weddingku Partner Area telah merilis fitur baru yaitu Fitur Venue. Dimana fitur ini bertujuan untuk memudahkan calon pengantin mencari venue apa saja yang dimiliki salah satu hotel wedding venue atau wedding venue dan restaurant pilihannya. Fitur ini juga dilengkapi dengan informasi mulai dari tipe venue, kapasitas venue hingga harga nett per pax-nya.

Tentunya fitur ini sangat berguna bagi calon pengantin, untuk itulah, kami sangat mengharapkan dari vendor hotel wedding venue untuk aktif menambahkan venue-venue yang dimiliki ke dalam fitur ini. Agar kedepannya, calon pengantin dapat dengan mudah mengakses informasi rincinya serta bagi vendor pun akan mendatangkan inquiry yang lebih banyak.

Berikut adalah cara menambahkan nama venue yang ada pada vendor Hotel Wedding Venue atau Wedding Venue & Restaurant melalui aplikasi Weddingku Partner Area:

1. Pastikan Vendor sudah men-download aplikasi Weddingku Partner Area dan lakukan Login atau Sign Up.

2. Masuk dalam profil vendor, lalu pilih Fitur Venue. Disini berisi data venue jika sudah ada yang pernah diupdate, namun jika belum maka lanjut ke step berikutnya, yaitu klik Request Add Venue.

3. Vendor akan langsung terhubung dengan Whatsapp Official Weddingku. Segera konfirmasi bahwa vendor ingin menambahkan list venue dalam profilnya di Weddingku.

4. Setelah ini, Vendor cukup menginformasikan data-data venue yang diperlukan kepada Tim Weddingku, diantaranya data berikut ini:

- Vendor termasuk:

- Hotel Wedding Venue
- Destination Wedding Venue
- Wedding Venue/ Restaurant

- Venue Name

- Type Venue:

- Ballroom
- Chapel
- Garden Wedding
- Beach
- Meeting/ Function Room
- Cruise/ Phinisi
- Poolside/ Water Wedding
- Restaurant
- Private Villa

- Venue Size (SQM)

- Ceiling Height (M)

- Parking Capacity

- Internal Catering: Available/Not Available

- External Catering: Not Allowed/Allowed

- Standing Wedding
- Min Pax
- Max Pax
- Starting price

- Sitting Wedding:
- Min Pax
- Max Pax
- Starting price

5. Mohon cek berkala untuk data Venue pada profile vendor di Weddingku, terutama jika ada update data agar disesuaikan dengan data terkini.

Demikianlah langkah-langkah untuk menambahkan venue pada fitur Venue di Weddingku Partner Area. Pastikan data venue vendor selalu update ya! Agar calon pengantin dapat langsung menentukan pilihan venue yang sesuai dengan impiannya.

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP