Thailand Islands Honeymoon Adventures

Berbulan madu di Thailand? Kenapa tidak! Thailand dikenal sebagai destinasi romantis yang menawarkan keindahan alam dan juga bermacam aktivitas yang menyenangkan serta tak terlupakan bagi Anda berdua. Anda dapat bersantai di pantai-pantai privat yang sepi, menelusuri tanjung, teluk, pulau-pulau kecil dengan kayak bersama dengan pasangan, dan mengakhiri hari sambil menikmati kuliner Thai yang menggugah rasa. Banyak yang ditawarkan destinasi bulan madu di Thailand, Anda hanya tinggal memilih paket wisatanya, memesan tiket pesawat, dan terbang bersama pasangan Anda untuk menikmati bulan madu yang tak terlupakan di negeri penuh senyum ini.

PHUKET

Pulau ini dikenal sebagai destinasi yang tak pernah tidur. Keindahan alam di sekitarnya dan ingar bingar hiburan malamnya bagai magnet yang menarik wisatawan untuk berlibur di pulau tropis ini. Belum lagi atraksi dan pulau-pulau di sekitarnya yang memberikan pengalaman menarik bagi Anda berdua.

Patong Beach

Belum ke Phuket namanya kalau belum ke Patong Beach, pantai paling terkenal di pulau ini. Tak salah jika pantai ini ramai dikunjungi karena lokasinya sangat strategis di sisi pusat hiburan dan juga perbelanjaan Phuket. Anda dapat menyewa kapal motor untuk berkunjung ke pulau-pulau privat di seberang pantai ini, menikmati makan siang, dan kemudian menyaksikan matahari terbenam yang indah di Laut Andaman. Atau hanya bersantai bermain air di pantai yang berpasir putih dan halus. Semuanya bisa Anda lakukan di Patong Beach.

Phi Phi Islands

Jika Anda berkunjung ke Phuket, nama Pulau Phi Phi akan sering terdengar di telinga karena popularitasnya. Pulau ini sebenarnya berada di Provinsi Krabi, namun lebih banyak turis berkunjung lewat Phuket. Terdiri dari dua pulau terkenal Koh Phi Phi Don dan Koh Phi Phi Le. Ko Phi Phi Don menjadi pulau terbesar dan berpenghuni. Anda dapat menginap di banyak penginapan yang berada di pulau ini dan menikmati pantai indah di pulau ini. Lebih dari itu, Anda juga dapat berkunjung ke Koh Phi Phi Le yang terkenal karena Pantai Maya-nya yang menjadi lokasi pengambilan film The Beach. Pantai ini begitu alami dan indah dipercantik dengan karang-karang dan biota laut yang sama indahnya. Tak menyesal berkunjung ke kedua pulau ini saat bulan madu Anda di Phuket.

KRABI

Jika Phuket bersinar terang dan menyilaukan, Krabi menawarkan destinasi yang tenang dan hangat untuk dikunjungi. Keindahan alamnya menyejukkan mata, pulau-pulaunya yang sepi menampilkan suasana romantis yang menghanyutkan.

Ao Nang Beach

Ao Nang Beach terletak sedikit di luar pusat kota Krabi sekitar 20 menit ke utara namun pantai yang indah ini menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi jika Anda berada di Krabi. Suasana kota kecil yang menyenangkan dengan pantai berlaut biru dan pasirnya yang halus akan menggugah Anda untuk menikmati salah satu pantai terindah di negara Thailand ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikati Ao Nang Beach.

Krabi 4 Islands

Unik, menarik, dan so Instagramable! Empat destinasi ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja.

Pranang Beach menawarkan semenanjung tersembunyi yang menjorok ke laut menjadikan seakan Anda sedang berjalan di tengah laut.

Tup Island pulau tropis yang eksotik dan ideal untuk snorkelling serta berjalan santai mengitari pulau ini. Di saat surut, Anda dapat menyeberangi laut untuk berkunjung ke pulau di sebalahnya.

Chicken Island pulau ini diberi nama sesuai dengan pahatan alami di batu karang yang menyerupai kepala ayam.

Poda Island menjadi salah satu pulau terindah di Laut Andaman dengan pemandangannya yang dipercantik dengan pohon-pohon bambu yang ditanam di pulau ini. Sangat instagramable!

Hong Island

Terletak sekitar 20 menit dengan speedboat dari Ao Nang Beach, Pulau Hong menjadi salah satu pulau tak berpenduduk yang menawarkan panorama indah di Teluk Pha Nga. Terdapat dua teluk dengan pantainya yang privat dan juga gua-gua berkamar yang dapat diakses dengan berkayak. Hong berarti ‘kamar’ dalam bahasa Thai, dan kamar-kamar gua ini berganti warna saat air laut surut dan memancarkan kilauan warna hijau turkois yang begitu dramatis.

Ao Tha Len

Most popular spot for kayaking in Krabi! Tempat ini akan menjadi tempat berpetualang yang memberi pengalaman menarik bagi Anda berdua. Anda dapat menyewa kayak dan menelusuri pantai-pantai sepi, melewati pohon-pohon mangrove dengan latar belakang tebing-tebing tinggi serta menyusuri gua-gua laut yang terdapat di sekitar daerah ini.

KOH SAMUI

Awalnya hanya sebuat pulau tempat para nelayan berlindung dari terjangan badai di Teluk Thailand, namun pulau ini sedikit demi sedikit menjadi firdaus daerah tropis karena keindahan hamparan pantai-pantai berpasir putihnya dan pulau-pulau di sekitarnya.

Chaweng Beach

Terletak tepat di sisi barat Koh Samui, pantai ini menjadi pusat hiburan sepanjang hari hingga larut malam. Bar-bar dan restoran-restoran berbaris di jalan tepi pantai ini, demikian pula dengan resor-resor berbintang yang terdapat di sekitar pantai berpasir putih ini. Berkunjung ke Koh Samui, Pantai Chaweng akan menjadi magnet dan menarik Anda untuk menikmati keindahannya.

Ang Thong National Marine Park

Taman laut nasional yang terdiri dari 42 pulau-pulau indah di Teluk Thailand. Di tempat ini, Anda dapat berpetualang dengan alam lewat mendaki gunung kapur, menyusuri hutan tropis, pasir berpasir putih, berenang di kolam berair terjun serta pengalaman berenang di danau-danau tersembunyi.

Koh Tao Island

Pantai seluas 21 kilometer persegi ini dikelilingi oleh pantai dengan air lautnya yang bening. Koh Tao atau Pulau Kura-kura disebut juga menjadi surga para penyelam di Teluk Thailand karena keindahan biota bawah lautnya. Berada di pulau ini seperti mengunjungi pulau privat dengan kenyamanan resor-resor bintang limanya. Anda dapat beraktivitas laut sekaligus menikmati suasana malam yang begitu romantis di Pulau Kura-kura ini.

Koh Nang Yuan

Tidak jauh dari Koh Tao Island, terletak hanya sekitar 15 menit berperahu, Koh Nang Yuan menawarkan pulau kecil dengan bukit kapur di tengah-tengahnya dan pantai indah berair bening di sekitarnya. Dari atas bukit kapur, Anda dapat menikmati pulau-pulau di sekitar Teluk Thailand dengan air lautnya yang biru. Lalu berjalan turun untuk bermain di air pantainya yang indah ini. Koh Samui, Koh Tao, dan Koh Nang Yuan menjadi tiga pulau yang menjadi kesatuan untuk dikunjungi jika Anda berada di Koh Samui.

Foto : Dok. Istimewa

LEAVE A COMMENT

BACK
TO TOP